Home » , » Sosialisasi Caleg di Merangin Dengan Ikut Gotong Royong

Sosialisasi Caleg di Merangin Dengan Ikut Gotong Royong

Written By jambipos-online on Minggu, 23 September 2018 | 21:59

Sosialisasi Caleg di Merangin Dengan Ikut Gotong Royong.
Jambipos Online, Merangin-Para caleg di Merangin memanfaatkan kegiatan gotong royong dalam bersosialisasi. Seperti dilakukan caleg Izhar majid dan H Salam saat ikut Goro membangun Masjid AL-MUKMIN dilakukan masyarakat Kelurahan Pasar Pamenang Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Minggu (23/9/2018).

Menarik nya salah seorang anggota DPRD Merangin masih aktif pemilihan 2014-2019 dari partai HANURA Hati Nurani Rakyat, berserta angota ikut bekerja memegang skop dan cangkul. 

Tidak merasa letih dan lelah demi pembagunan di Kabupaten Merangin ini terlihat juga calon anggota DPRD Provinsi Jambi adalah IZHAR MAJID (Montok) dari partai HANURA ikut bergotong royong. 

Juga Anggota Dewan Provinsi H. SALAM. Lanjut nya pada saat ditanya Jambipos, terkait masalah permintaan masyarakat untuk maju menjadi anggota dewan 2019 ini. 

Dia menjawab dengan jelas dan lantang. Ya kalau masyarakat yang meminta, kita siap saja. Tapi yang penting masyarakat benar benar dukung ungkap nya. 

Sekarang masyarakat lah yang menilai. Selama saya duduk di Dewan apa yang saya buat masyarakat yang menilai katanya Ketua pembangunan masjid AL MUKMIN, MULYADI mengatakan pada Jambipos. 

Alhamdulillah anggota Dewan kita yang satu ini sangat peduli dengan masyarakat miskin dan juga peduli dengan pembangunan seperti ini, dia siap turun tangan. 

Ditanya ukuran berapa pembangunan masjid ini ukuran 20x20 meter diperkirakan sudah berapa persen yang sudah lebih kurang 45 persen. 

Berapa diperkirakan memakan biaya dia jawab lebih kursng 5 milyar. saya selaku ketua pembangan mengulurkan tangan dengan pemkab merangin dan juga Pemerintah Provinsi Jambi bantu lah kami masyarakat pamenang ini.(JP-Yah)




Share this article :

Posting Komentar