Home » , » Satu Keluarga Ditabrak Mobil di Sarolangun, Ibu dan Bayi Tewas

Satu Keluarga Ditabrak Mobil di Sarolangun, Ibu dan Bayi Tewas

Written By jambipos-online on Rabu, 26 September 2018 | 23:54

Warga saat mengevakuasi jenazah ibu dan bayi yang tewas setelah ditabrak mobil di Desa Batu Penyabung, Kecamatan Limbur Tembesi, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Rabu (26/9/2018) / Foto Metrojambi.com
Jambipos Online, Sarolangun- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Km 26 Desa Batu Penyabung, Kelurahan Limbur Tembesi, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun sekira pukul 12.45 WIB, Rabu (26/9/2018). Dua orang tewas dalam kejadian tersebut. 

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, korban tewas adalah Fitri Aryani (26) dan bayinya yang bernama Eka. Sementara itu suami korban, Maas Sriyanto (26) dan Sakila (5), mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Kecelaan tersebut bermula saat korban sekeluarga, yang merupakan warga Desa Tanjung Gagak, Kecamatan Bathin VIII, berboncengan sepeda motor dari arah Sarolangun menuju Bangko. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat Pop warna putih yang dikendarai Maas Sriyanto ditabrak dari belakang oleh mobil Mitsubishi Triton nopol BL 8150 EA yang dikemudikan Rosliani (44), warga Kota Medan, Sumatera Utara. 

Akibat ditabrak dari belakang, korban bersama suami dan kedua anaknya jatuh dari sepeda motor dan sempat terseret. Karena luka yang dialaminya cukup serius, korban dan anaknya yang masih bayi tewas di lokasi kejadian. 

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Sarolangun Iptu Angga. Dikatakan Angga, sebelum kejadian sepeda motor yang dikendarai suami korban dan mobil Mitsubishi Triton yang dikemudian Rosliani, sama-sama melaju dari arah Sarolangun menuju Bangko. 

“Motor Honda Beat ini ditabrak dari belakang oleh mobil Triton, sehingga dua orang penumpang sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Dua orang lainnya saat ini tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit,” ujar Angga saat dikonfirmasi. 

Lebih lanjut Angga mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. “Kita sudah turun ke lokasi kejadian. Sejumlah saksi juga telah kita periksa guna kepentingan penyelidikan,” pungkasnya.(*)

Share this article :

Posting Komentar