Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kasi Humas dan Binmas Polsek Kota Bangko Sholat Subuh Keliling



Jambipos Online, Merangin-Kasi Humas dan Binmas Polsek Kota Bangko IPDA Apros dan IPTU Jasnan melaksanakan Shalat Subuh kelilinng di setap masjid di wilayah hukum Polsek Kota Bangko, Senin (10/9/2018).

Kegiatan dimulai di Masjid AR Rahman Bangko Subuh. Tanggal 11 September subuh di Masjid Desa Sei Ulak Kecamatan Nalo Tantan. Pada tanggal 12 September subuh di Kecamatan Batang Masumai.

Kemudian pada tanggal 13 September di Masjid di Kecamatan Bangko Barat. Acara tersebut berjalan lancar dan sukses. 

Kerena niat untuk menjaga sinergi anrara polri dan masyarakat terjalin kerja sama yang baik. Dalam agama autan pun yang lain nya. Senen sekitar 8.30 wib selesai acara apel rutin di depan kantor Kopolsek Kota IPTU Echo Hasan Sitorus SE.

Juga didampinggi Waka Polsek Bangko IPTU Kosmadi melaksakan ANEV mingguan kosultasi. Giat BKMT melaksanakan hubunggan baik dengan RT atau warga setempat hasil yang ter capai sekarang sudah terjalin hubunggan baik polisi dengan masyarakat. 

Sebagai contuh masyararakat sudah sering merlapor kan kejadiaan polsek. Walau itu pidana atau Pidata masyarakat .sedah ter jalin baik dengan pihak kepolisian. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar