Home » , » Kapolri Resmikan Masjid Baitul Rahman Islamic Center di Bungo

Kapolri Resmikan Masjid Baitul Rahman Islamic Center di Bungo

Written By jambipos-online on Rabu, 26 September 2018 | 12:22


Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama rombongan mendarat di Bandara Bungo, Rabu (26/9/2018) sekira Pukul 10.22 WIB. Kapolri disambut Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS MH, Bupati dan Wakil Bupati Bungo serta unsur Forkompinda Pemkab Bungo.IST
Jambipos Online, Bungo-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama rombongan mendarat di Bandara Bungo, Rabu (26/9/2018) sekira Pukul 10.22 WIB. Kapolri disambut Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS MH, Danrem Gapu 042 Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Bungo serta unsur Forkompinda Pemkab Bungo.

Dari Bandara, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama rombongan langsung menuju kediaman H Ibrahim di Pasar Muarabungo. Selanjutnya menuju lokasi peresmian Masjid Baitul Rahman Islamic Center.
Tiba di Islamic Center, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama rombongan disambut dengan Rebana dan lantunan Shalawat.IST
Tiba di Islamic Center, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama rombongan disambut dengan Rebana dan lantunan Shalawat.

Dalam kunjungan itu, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian juga akan menghadiri kegiatan pemberian hibah tanah untuk pembangunan Makobrimob di Jalan Lebai Hasan, Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Bungo.

Pada kunjungan itu, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian juga mengadakan rapat terbatas dengan Plt Gubernur Jambi, Kapolda Jambi dan Jajaran soal pengamanan Pilpers dan Pileg di Provinsi Jambi. Juga dibahas soal praktik PETI di Provinsi Jambi yang hingga kini terus terjadi serta penanganan konflik lahan antara petani dengan perusahaan. (JP-Wan)    


Share this article :

Posting Komentar