Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jaga Kepercayaan Nasabah, RELI Optimis Terus Tumbuh Positif

ILUSTRASI-PRESIDEN JOKOWI SERAHKAN SERTIPIKAT TANAH UNTUK RAKYAT.
Jambipos Online, Jakarta-Tahun 2018 tak lama lagi berakhir. Berbagai perusahaan, bersiap untuk menghitung untung rugi tahun ini. PT Reliance Sekuritas Indonesia (RELI) mencatat, meksi pasar dan ekonomi tengah volatile, sepanjang tahun ini perusahaan mencatatkan kinerja cukup positif.

Sriwidjaja Rauf, Direktur PT Reliance Sekuritas Indonesia (RELI), mengemukakan, RELI tetap tumbuh positif,  seiring dengan meningkatnya kepercayaan dari para investor atau mereka yang menanamkan investasi di pasar saham melalui RELI. 

Apalagi di tahun ini RELI memang fokus untuk mengedukasi publik, sekaligus menggandeng lembaga lain, seperti peluncuran program Yuk Nabung Saham bekerjasama dengan perusahaan. Alhasil, jumlah investor RELI akan terus bertambah.   

"Di tahun ini kami memang menggencarkan edukasi ke publik, dengan harapan semakin tumbuh kepercayaan terhadap perusahaan, sehingga publik tak ragu berinvestasi di RELI,” ucap Sriwidjaja, dalam siaran pers, Rabu (27/9). 

Menurut Sriwidjaja, sebagai perusahaan broker atau perantara saham/efek, RELI memiliki pengalaman dan jaringan luas di berbagai daerah. RELI memiliki jangkauan kantor cabang yang tersebar di daerah, dengan beragam produk sesuai kebutuhan nasabah atau investor.

Sriwidjaja menjelaskan, RELI merupakan full service broker, selain bertindak sebagai perantara jual beli efek, juga memberikan jasa nasihat investasi yang tentu saja membantu investor dalam mengambil keputusan.  Juga, memiliki tim riset dan analis juga memantau situasi pasar sekaligus memberi saran arah investasi. 

“Seperti bank, kami pun memiliki model bisnis sama, yakni menjaga kepercayaan. Dalam hal ini kepercayaan dari nasabah bahwa dana dan saham mereka ditempatkan secara aman dan terpisah dari rekening Perusahaan,” tegas Sriwidjaja.  

Makanya, karena berbasis kepercayaan, RELI komitmen untuk terus memberi imbal hasil optimal bagi nasabah. Juga menaati aturan. Perusahaan selalu mengirimkan konfirmasi transaksi kepada nasabah paling lambat 24 jam setelah transaksi dan juga mengirimkan laporan dana dan portfolio bulanan kepada nasabah.

??Sriwidjaja memastikan, di tengah situasi dan perkembangan ekonomi dan investasi yang dinamis, ia optimistis kinerja perusahaan ke depan akan semakin membaik.  Apalagi, di tahun ini, RELI juga terus berinovasi. Seperti meluncurkan aplikasi mobile trading, disertai beragam konten menarik sehingga menjadi rujukan para investor/nasabah dalam berinvestasi di pasar modal.  

Kata Sriwidjaja, RELI  akan terus meningkatkan perbaikan kualitas dan layanan terutama di bisnis utama. 

“Jika tak ada kendala, di akhir tahun aplikasi sudah bisa diunduh. Fitur yang tersedia, sejalan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat. Misalnya jual beli saham, pengecekan saldo dana dan efek, juga memantau berbagai informasi terbaru di pasar saham, sebagai acuan membuat keputusan investasi,” tegas Sriwidjaja.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar