Home » , » IPTU E Sitorus Ajak Jurnalis di Merangin Bersinergi Dengan Polisi

IPTU E Sitorus Ajak Jurnalis di Merangin Bersinergi Dengan Polisi

Written By jambipos-online on Minggu, 09 September 2018 | 08:09


IPTU E Sitorus (depan kiri) saat mengundang para wartawan dalam silaturahmi di Mapolsek Bangko, Sabtu (8/9/2018). Semua Personil Polsek Bangko hadir juga dari Jurnalis kurang lebih 30 orang. Foto Yahya Jampos
Jambipos Online, Merangin-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Bangko, Kabupaten Merangin IPTU E Sitorus mengajak wartawan yang bertugas di Kabupaten Merangin, khususnya di Kota Bangko untuk bersinergi dengan polisi. Dia juga menghimbau agar wartawan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat, khususnya soal Kamtibmas.

Hal itu diungkapkan IPTU E Sitorus mengundang para wartawan dalam silaturahmi di Mapolsek Bangko, Sabtu (8/9/2018). Semua Personil Polsek Bangko hadir juga dari Jurnalis kurang lebih 30 orang.

IPTU E Sitorus mengatakan banyak mengucapkan terima kasih atas kerja salama ini dberjalan dengan baik, khususnya dalam pemberitaan. 

IPTU E Sitorus juga meminta koordinasi terus menerus agar kerjasama untuk pemberitaan agar data yang valid dan mohon di konfirmasi terlebih dahulu.

Kata E Sitorus wilayah hukum Polsek Bangko meliputi Kota Bangko dua Bangko Barat dan Nalo Tantan serta Batsung Masumai.

"kami sadar jika kami sangat membutuhkan Pers, yang selama ini cukup aktif memberikan berbagai informasi kepada kami. Baik itu peristiwa langsung maupun peristiwa tidak langsung," ujar IPTU E Sitorus.

Kata IPTU E Sitorus, sejatinya pihaknya tetap membutuhkan perpanjangan "mata, telinga, penciuman kawan-kawan Pers". Agar terus bersinergi dengan aparat dan juga saling berbagi informasi. "Itulah menjadi harapan kami," ujarnya.   

Dalam tanya jawab antara Kapolsek dengan para wartawan membahas berbagai persoalan dalam wilaya hukum  Polsek Kota Bangko.

Sementara Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Merangin Doni Sobri mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Kota Bangko yang dibalut dengan acara "Coffee Morning".

Salah satu jurnalis HS (23) kepada Jambipos Online mengatakan dirinya saya sangat terkejut. Setelah dapat undangan dari Kopolsek Kota Bangko melalui WA Group. Pada hari ini Sabtu kita bisa tatap muka dengan Kapolsek yang sengat dekat dengan para jurnalis. (JP-Yah)
IPTU E Sitorus (membelakangi kamera) saat mengundang para wartawan dalam silaturahmi di Mapolsek Bangko, Sabtu (8/9/2018). Semua Personil Polsek Bangko hadir juga dari Jurnalis kurang lebih 30 orang. Foto Yahya Jampos
Iptu E Sitorus Ajak Jurnalis di Merangin Bersinergi Dengan Polisi









Iptu E Sitorus Ajak Jurnalis di Merangin Bersinergi Dengan Polisi


Share this article :

Posting Komentar