Home » , » Fachrori Ingin Ornamen Bernuansa Jambi di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi

Fachrori Ingin Ornamen Bernuansa Jambi di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi

Written By jambipos-online on Sabtu, 08 September 2018 | 11:35

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar saat meninjau ruang VIP Bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (6/9/2018). Foto Ady
Jambipos Online, Jambi -Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar  M.Hum meninjau Very Important Person (VIP) Room Bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (6/9/2018) sore. Turut mendampingi Plt Gubernur Jambi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi Otin Supandi, Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Daerah Provinsi Jambi H Riko Febrianto dan perwakilan dari dari Dinas PUPR Provinsi Jambi.

VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi milik Pemerintah Provinsi Jambi yang dibangun pada 2012 sudah siap digunakan.

Menurut Fachrori secara umum sudah siap digunakan, hanya jika diperlukan ada beberapa pembenahan untuk mempercantik ruangan.

"VIP ini memang sudah mulai digunakan dan tinggal menambah fasilitas seperti ornamen bernuansa Jambi," kata Fachrori.

Fachrori menjelaskan, Ruang VIP baru ini sudah memiliki fasilitas x-ray, ruang rapat, ruang salat dan secara keseluruhan bisa menampung hingga 200 orang. Bahkan, ada tiga tempat tidur yang siap digunakan saat ada pejabat atau tamu penting yang pesawatnya delay.

Usai peninjauan VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi, Plt. Gubernur Jambi berserta rombongan bertolak menuju Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi. Usai peninjauan di Bawaslu Provinsi Jambi, selanjutnya rombongan menuju Sekretariat Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi.

Fachrori menjelaskan, tujuan meninjau VIP Room Bandara, Bawaslu, dan Sekretariat Komisi Informasi Provinsi Jambi adalah untuk melihat fasilitas yang ada dan apa saja yang perlu diperbaiki.

“Selama ini kita hanya menerima laporannya, sekarang saya dan beberapa orang Kepala OPD langsung melihat kondisi sebenarnya, apa saja yang perlu kita perbaiki. Untuk itu, saya sebagai Plt Gubernur wajib memperbaiki fasilitas yang kurang baik,” kata Fachrori.(JP-Humas)
Share this article :

Posting Komentar