Home » , , , » Diputus Pacar, Mahasisi UNBARI Ini Harakiri

Diputus Pacar, Mahasisi UNBARI Ini Harakiri

Written By jambipos-online on Rabu, 26 September 2018 | 23:34

Seorang mahasiswi Universitas Batanghari (Unbari) bernama Siti Mudmainah (23) warga RT 14 Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi nekat melakukan harakiri (bunuh diri) dengan gantung diri. IST
Jambipos Online, Jambi-Seorang mahasiswi Universitas Batanghari (Unbari) bernama Siti Mudmainah (23) warga RT 14 Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi nekat melakukan harakiri (bunuh diri) dengan gantung diri. Penemuan mayat perempuan Siti  ini meregang nyawa dalam posisi tergantung di ventilasi pintu kamar bedeng.

Informasi yang dihimpun dari seorang rekannya, Nur Azlin (20), Selasa (25/9/2018) sekira Pukul 19.30 WIB, pelaku bunuh diri ini pernah mengatakan keinginannya untuk bunuh diri via WhatsApp. Sebab dia baru putus cinta dari pacarnya. 

Lalu pada Rabu, (26/9/2018) sekira Pukul 13.00 WIB, Reva dan Andra yang merupakan rekan Siti mendatangi kontrakannya. Namun, sesampainya di sana pintu rumah kontrakan terkunci.

Merasa curiga, Andra meminta tolong untuk mendobrak pintu belakang rumah korban. Nahas, Andra dikejutkan dengan kondisi korban yang telah tergantung bagian leher terlilit oleh tali jemuran.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Telanaipura, Ipda Budi Suwarto Rabu (26/9/2018) membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian tersebut diketahui sekira pukul 13.20 WIB. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah Siti saat ini sudah dibawa ke RSU Raden Mattaher untuk divisum luar dan untuk visum dalam (Otopsi), sekaligus menunggu kedatangan orang tua korban untuk persetujuan. Jenazah telah dievakuasi di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi. (JP-Arman)
Share this article :

Posting Komentar