Home » , , » Waketum Gerindra: Justru Demokrat yang Dipimpin Jenderal Kardus

Waketum Gerindra: Justru Demokrat yang Dipimpin Jenderal Kardus

Written By jambipos-online on Kamis, 09 Agustus 2018 | 08:40

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, 30 Juli 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Joanito De Saojoao )

"Demokrat itu partai yang kadernya paling banyak ditangkap KPK."Menurut Arief, bukan Prabowo yang jenderal kardus karena Prabowo tak pernah korupsi.

Jambipos Online, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menanggapi pernyataan wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief yang menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus.

"Jenderal kardus itu adalah yang memimpin partai yang kadernya suka ngumpulin duit hasil korupsi di dalam kardus," ujar Arief kepada SP, Rabu (8/8/2018) malam.

Menurut Arief, bukan Prabowo yang jenderal kardus karena Prabowo tak pernah korupsi. Kader partai Gerindra tidak boleh ngumpulin duit berkardus-kardus hasil korupsi

"Jadi jelas kan? Jenderal kardus itu jelas siapa dia. Demokrat itu partai yang kadernya paling banyak ditangkap KPK karena dipimpin jenderal yang suka ngumpulin kardus," katanya tanpa menyebutkan nama.

Partai Demokrat saat ini dipimpin oleh mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Andi Arief melalui akun twitternya @AndiArief_ menuliskan soal batalnya pertemuan antara SBY dengan Prabowo yang dijadwalkan akan dilangsungkan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2018) malam.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus," cuit Andi, Rabu (8/8/2018).(*)



Sumber: Suara Pembaruan
Share this article :

Posting Komentar