Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polda Jambi Berikan Penghargaan Kepada 14 Media di Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH yang diterima Pemimpin Redaksi WWWBRANDANEWS.CO.ID, Noer Faisal.
Jambipos Online, Jambi-Portal berita WWW.BRANDANEWS.CO.ID, satu dari 14 media, baik cetak maupun eletronik yang mendapat penghargaan dari pihak Polisi Daerah (Polda) Jambi, Rabu (8/8/2018). Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH yang diterima Pemimpin Redaksi WWWBRANDANEWS.CO.ID, Noer Faisal.

Bertempat di Gedung Siginjai Polda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, MH, usai membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Humas Polda Jambi, penghargaan diberikan kepada 14 media, baik cetak maupun eletronik.

Selain itu, pengharaan juga diberikan Kapolda Jambi kepada sejumlah Kepala Polisi Resort (Kapolres), seperti Kapolres Sarolangun, Kapolres Tanjungjabung Timur, Kapolres Batanghari, Kapolres Tanjungjabung Barat.

Dalam penyerahaan penghargaan, tampak hadir seluruh kapolres, Kabid Humas Polda Jambi, dan para pejabat Polda Jambi yang mengikuti kegiatan rakernis.


Dalam keterangannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, MH mengungkapkan, penghargaan yang diberikan dengan katagori mendukung tugas pokok kepolisian (Polda Jambi) dalam memberikan diseminasi informasi berita positif kepada publik.

“Di era digital saat ini media dan polri tidak bisa dipisahkan, melainkan untuk saling menguatkan dan saling membutuhkan satu sama lain inilah yang disebut simbiosis mualisme,” ungkapnya saat membuka secara resmi Rakernis Bid Humas Polda Jambi itu.


Rakernis Bidhumas Polda Jambi TA 2018 mengusung tema menyikapi perkembangan masyarakat dalam membangun opini positif guna meraih kepercayaan publik terhadap Polri,sebut Kapolda. (*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar