Home » » Kades Tanjung Lamin Merangin Korupsi Proyek Desa?

Kades Tanjung Lamin Merangin Korupsi Proyek Desa?

Written By jambipos-online on Senin, 13 Agustus 2018 | 08:31

Kades Tanjung Lamin Merangin Korupsi Proyek Desa?
Jambipos Online, Marangin-Kades Tanjung Lamin Yanto bukan nama sebenarnya, lebih kurang 3 tahun menjabat jadi Kepala Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin. 

Kerena bapak Bupati Merangin mengatakan dengan masyarakat membagun dari desa ke kota. Dengan dana meliyaran untuk membangun desa. 

Tapi Kades Tanjung Lamin Bermain sulap dengan perangkatnya merehap jalan lebih kurang 400 m dengan dana Rp 30 juta. Tidak masuk akal. 

Masyarakat Dusun Tanjung lamin yang tidak boleh namanya di tulis mengatakan pada Jambipos. Sekarang kades kami mambangun kami sangat bangga. Tapi bagi pengak hukum bisa menilai. 

Kerena jalan ini di bangun sebelah rumah saya. Jadi saya lihat orang orang yang mengerjakannya. Ditanya berapa hari kepala desa geleder jalan ini, dia jawab hampir setengah hari. 

Ditanya berapa mobol batu yang di taburkan. Dia jawab lebih kurang 6 mobil memang . Ditanya di gilas apa tidak, Dia jawab butu nya saja numpuk sama dgn taik kerbau katanya. 

LSM LP2TRI mengatakan pada Jambipos pemerintah harus jeli melihat pembangunan yang dibuat oleh kepala desa. Harapan kami pihak hukum tolong periksa kades yang mengambil uang rakyat tolong perida pisik nya. 

Jangan periksa SPJ nya saja Seandai nya kades Kabupaten Merangin diperiksa pisik banyak yang merawung. Tolong tolong kata kades. 

Sebagai contoh insepektorat memeriksa kades telun kerene SPJ yang di periksa sampai saai in duduk aman dan santai dia tu. Kades tanjung lamin di jumpai Jambipos di bincang masalah gerenace yang dia kerjakan menang gaya tapi tinggi kebelakang. dia tidak masalah tanya masalah rehab jalan dia bilang bagus boleh di lihat.(JP-Yah)




Share this article :

Posting Komentar