Home » » GO-JEK Luncurkan Program Swadaya Khusus Driver di Jambi

GO-JEK Luncurkan Program Swadaya Khusus Driver di Jambi

Written By jambipos-online on Rabu, 08 Agustus 2018 | 08:22

GO-JEK Luncurkan Program Swadaya Khusus Driver di Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Setelah dua tahun diluncurkan GO-JEK Swadaya, kini hadir di Jambi yang juga salah satu dari 66 kota di seluruh Indonesia. Program GO-JEK Swadaya ini merupakan bentuk komitmen dari GO-JEK dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi mitra driver. Program ini memiliki banyak ragam inisiatif dan manfaat yang bisa langsung diakses oleh para mitra driver melalui aplikasi GO-JEK Driver.

VP Corporate Communication GO-JEK Michael Say mengatakan lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platfrom yang kami sediakan. Namun membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Hal ini di sampaikan pada diskusi GO-JEK di salah satu hotel di kawasan Kota Jambi, Selasa (7/8/2018).

“Melalui GO-JEK Swadaya, kami secara proaktif bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan, meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga,” jelas Michael.

Perancangan Program GO-JEK Swadaya ini merupakan hasil survei lapangan serta melalui diskusi dua arah guna mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver. 

Program GO-JEK Swadaya ini pun hanya digunakan Khusus untuk Mitra Driver dan bukan untuk kariawan GO-JEK atau pun kastamer, karena bertujuan untuk meringankan pengeluaran driver, memberikan akses terhadap program asuransi terjangkau dan mempermudah perancangan keuangan mitra driver dan keluarga.

“Potongan biaya pengeluaran sehari-hari bagi driver sperti kuota data dan pulsa dapat diskon dari telkomsel dan indosat, terus masalah asuransi kecelakaan dan santunan kematian kita juga bekerja sama dengan Pasar Polisdan untuk jaminan hari tua juga bekerjasama dengan BPJS tenaga kerja serta apabila mitra driver ingin umroh, Kita juga menyediakan layanan tersebut dengan bekerja sama BNI Syariah, hanya saja untuk umroh di Jambi masih nol persen,” ujar Michael.

“Dalam satu genggam, seluruh mitra driver di 66 kota dimana GO-JEK beroperasi dapat mempelajari, memilih dan melakukan registrasi untuk program yang mereka minati. Kami ingin terus mengupayakan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi seluruh mitra driver kami,” katanya. (JP-03)
Share this article :

Posting Komentar