Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Jadi Pemateri ToT Mengenal OJK Untuk Guru Ekonomi SMA di Bungo

Anggota Komisi XI DPR RI F-PPP Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi menjadi pembicara pada acara Training of Trainer (ToT) pada Guru Ekonomi SMA Se Kabupaten Bungo, Selasa-Rabu (28-29 Agustus 2018). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuanga (OJK) bersama Pemerintah Kabupaten Bungo.IST
Jambipos Online, Bungo-Anggota Komisi XI DPR RI F-PPP Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi menjadi pembicara pada acara Training of Trainer (ToT) pada Guru Ekonomi SMA Se Kabupaten Bungo, Selasa-Rabu (28-29 Agustus 2018). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuanga (OJK) bersama Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Guru ekonomi SMA se Kabupaten Bungo diharapkan ikut menjadi bagian dari upaya percepatan pemahaman masyarakat tentang Industri Jasa Keuangan (OJK) Bank dan Non Bank,” kata Elviana.
Elviana Jadi Pemateri ToT Mengenal OJK Untuk Guru Ekonomi SMA di Bungo.IST
“Kita mengakui bahwa kemajuan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi dipengaruhi oleh banyak hal, salah satu yang sangat penting adalah perkembangan dunia perbankan baik itu perbankan di negara ini, maupun yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota," ujar Elviana.

Sosialisasi yang dilakukan OJK bersama Hj Dra Elviana MSi untuk memberikan pembekalan atau pemahaman dan pengetahuan kepada para guru ekonomi SMA se Kabupaten Bungo akan fungsi OJK dalam lingkungan sekolah. Sehingga dari lingkungan pendidikan siswa paham arti dan fungsi dari OJK. (JP-Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar