Home » » Diselingkuhi, Istri Potong Alat Kelamin Suami

Diselingkuhi, Istri Potong Alat Kelamin Suami

Written By jambipos-online on Jumat, 03 Agustus 2018 | 07:05

ILUSTRASI-Diselingkuhi, Istri Potong Alat Kelamin Suami

Jambipos Online, Cina-Seorang pria di China harus mendapatkan perawatan khusus oleh tim medis setelah penisnya dipotong oleh sang istri.

Dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (2/8/2018), pria yang diidentifikasi bernama Li dipotong penis oleh sang istri menggunakan gunting saat sedang menyikat gigi di kamar mandi.

Alasan yang diutarakan oleh pelaku dinilai tidak masuk akal. Lantaran ia takut sang suami selingkuh setelah mendapat pekerjaan baru di wilayah Fengcheng.

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini juga meminta Li untuk tidak berhubungan dengan wanita lain. Jangankan untuk dekat, ia juga meminta sang suami tak tersenyum kepada wanita manapun kecuali dirinya.

Ketakutan berlebihan itulah yang membuat sang istri nekat memotong penis sang suami yang kala itu sedang berada di kamar mandi dalam kondisi telanjang.

Li mengalami rasa sakit yang tak tertahankan, kendati demikian dirinya berusaha untuk menghentikan pendarahan sembari pergi ke rumah sakit.

Beruntung, Li dapat bernapas lega karena tim dokter berhasil menyambung penis yang sudah terpotong. Namun, kondisinya kini sangat lemah. Ia harus menjalani perawatan.

Setelah pulih nanti, Li juga diminta untuk tidak melakukan hubungan seks dan ereksi selama masa pemulihan.

Apabila Li ereksi sebelum sembuh total, dikhawatirkan pembulu darah pada penis akan pecah. Sementara itu tidak dijelaskan secara pasti bagaimana nasib sang istri apakah ia dikenakan pidana atau tidak. (*)

Sumber: Liputan6.com

Share this article :

Posting Komentar