Home » , » Berbuat Asusila, Empat Atlet Jepang Dipulangkan

Berbuat Asusila, Empat Atlet Jepang Dipulangkan

Written By jambipos-online on Selasa, 21 Agustus 2018 | 09:48

Anies Imbau Atlet Asian Games Tidak Berulah

Anies Imbau Atlet Asian Games Tidak Berulah
Gubernur DKI, Anies Baswedan, tengah melihat stasiun Pengisian Listrik Bertenaga Surya (Solar Charging Station) di Monas Sisi Barat, Jakarta Pusat, Selasa (14/8). ( Foto: Beritasatu Photo )

Jambipos Online, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan mengimbau seluruh kontingen Asian Games yang berlaga di Jakarta untuk tidak berulah. Imbauan tersebut dikeluarkan Anies menyusul dipulangkannya empat atlet Jepang akibat berbuat asusila.
"Saya menganjurkan pada para atlet yang datang ke Asian Games bersiaplah untuk olah raga jangan yang lain," kata Anies, sebelum meninjau wisma atlet Kemayoran, di Balai Kota Jakarta, Senin (20/8/2018).
Komite Olimpade Nasional Jepang harus mencabut akreditasi dan memulangkan empat atlet asal Negeri Sakura itu setelah diketahui tidak bermalam di wisma atlet tetapi menginap di hotel untuk berbuat asusila.
Anies menyatakan Jakarta, seperti kota-kota di dunia pada umumnya memiliki banyak fasilitas yang bisa dikunjungi dimulai dari tempat peribadatan, perpustakaan, kesenian bahkan hiburan. Artinya, jika yang dicari di Ibu Kota adalah medali Asian Games maka para kontingen baiknya fokus mengharumkan negerinya masing-masing.
"Semua kembali pada orangnya, apa yang dicari itu yang dapat," kata Anies diplomatis.


Sumber: Suara Pembaruan
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA