Home » , » Zainuri Kumpulkan Masyarakat 6 Desa Kecamatan Pamenang

Zainuri Kumpulkan Masyarakat 6 Desa Kecamatan Pamenang

Written By jambipos-online on Jumat, 27 Juli 2018 | 20:27

Zainuri, Anggota DPRD Kabupaten Merangin melakukan silaturahmi di Dusun Tanah Timbun, Kecamatan Pamenang dan juga masyarakat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Kamis (25/7/2018).
Jambipos Online, Sarolangun-Zainuri, Anggota DPRD Kabupaten Merangin melakukan silaturahmi di Dusun Tanah Timbun, Kecamatan Pamenang dan juga masyarakat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Kamis (25/7/2018).

Silaturahmi itu mengundang sebanyak 6 desa Kelurahan Pamenang, Desa Karoya, Desa Tanjung Gedang, Desa Empang Benao, Desa Muaro Balengo, Desa Jelatang, Desa Papit, Desa  Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat.

Dalam satu desa di undang 10 orang. Jumlah undangan 400 orang di dua kecamatan tapi kenyataan yang hadir 500 orang.

Ali Usman selaku tokoh masyarakat jabat jadi kadus mengatakan dalam sambutannya, marga ex 9 ilir   harus berterimakasih kepada anggota dewan Zainuri yang telah berbuat banyak pembangunan di kecamatan kita ini. Kerena sudah teruji dan terbukti pembangunannya di kecamatan kita ini. 

Jadi kedepan  Zainuri ini maju lagi  untuk periode kedua kalinya. Ayo kita bersama sama pilih Zainuri supaya dia duduk lagi jadi pembangunan kita bertambah.

Dilanjutkan dengan  tanya jawab.  Yang disampai oleh setiap  desa.  Untuk  di minta 3 orang   kenyataan  yang menanya 30 orang. . 

Dalam tanya jawab dan usulan.  Dari Desa Jelatang  air bersih dan lampu jalan  Desa Muaro Belengo jambatan Sungai Batang Belengo. Untuk petani bawak hasil pertanian bisa dibawa keluar. Staf desa mengajukan usulan.

Kerena sangat banyak pertanyaan dan usulan. Terpaksa mengusul dengan cara pakai surat.   Jumlah usulan  215 usulan yang akan di bawa oleh Zainuri ke peripurna di kantor DPRD Merangin.

Jambipos Online jumpai Zainuri  menanyakan arti reses. Dijawab lantang dan tegas. Reses kita selaku anggota dewan harus jemput aspirasi masyarakat. Juga kita duduk bersama mereka apa keluhan dan gerangan mereka. 

Lanjut nya mengatakan kita adalah jadi wakil rakyat. Makanya kita rapat di luar gedung dewan duduk dengan  bersama  mereka. (JP-FH/Yah)





Share this article :

Posting Komentar