Home » , , , » Tragedi Kapal Karam Dimata Istri Seorang Pejabat Syahbandar

Tragedi Kapal Karam Dimata Istri Seorang Pejabat Syahbandar

Written By jambipos-online on Kamis, 05 Juli 2018 | 16:20

Tragedi Kapal Karam Dimata Istri Seorang Pejabat Syahbandar.FB
Jambipos Online, Jambi-Tragedi kapal tenggelam KM Sinar Bangun di Perairan Danau Toba jalur lintas Simanindo Samosir menuju Tigaras, Simalungun pada Senin 18 Juni 2018 Pukul 17.30 WIB dengan 164 korban hilang, 18 selamat, 3 meninggal dan karamnya Kapal Feri Lestari Maju di perairan Selayar Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (3/7/2018) Pukul 14.30 WITA dengan 34 orang penumpang meninggal dunia dan 155 orang lainnya selamat menjadi perhatian publik.

Herlinda Christova Simbolon, istri pejabat Kepala Syahbandar Henri Tondang SH MH yang kini menjabat di Kantor Kesyahbandar OP Kelas I Ambon juga merasa prihatin atas tragedy kapal karam ini. Lewat linimasa sosial media, Herlinda Christova Simbolon mengutarakan pendapatnya atas tragedi ini.

“Miris, terharu,sedih, menangis, perasaan dan hati ini bercampur aduk melihat kejadian kapal kandas akhir-akhir ini. Sebagai penguasa pelabuhan harus berani ambil tindakan tegas untuk menurunkan penumpang yang melebihi kapasitas, juga menindak petugas yang 'nakal'. Prinsipnya lebih baik didemo untuk menegakkan peraturan daripada jatuh korban. #Proudofyouhubby. #Angleb2018. #TuhanYesusBerkati. #KSOP-AMBON. #Safetyfirst,” tulis Herlinda Christova Simbolon.

Dia juga membagikan sejumlah foto di Kantor Kesyahbandaran Dan OP Kelas.I Ambon pada 21 Juni 2018 Pukul 07.05  Kota Ambon pada acara Halal bi halal Keluarga Besar KSOP Kelas 1 Ambon.(JP-Lee)









Share this article :

Posting Komentar