Home » , » Menyambut Hari Anak Nasional 2018, Galery Tempoa Art Adakan Lomba Melukis Anak

Menyambut Hari Anak Nasional 2018, Galery Tempoa Art Adakan Lomba Melukis Anak

Written By jambipos-online on Minggu, 15 Juli 2018 | 14:37

"Hari ini pagi Minggu 15 Juli. Workshop lukis diatas botol dalam area pameran lukis anak " DUNIA Qu"," tulis Edi Dharma.
Jambipos Online, Jambi-Dalam Rangka Menyambut Hari Anak Nasional 2018, Galery Tempoa Art bekerjasama dengan seniman karikatur "EdArt Jambi" Sabtu-Minggu (14-15 Juli 2018).

Menurut Sakti Alam Watir, yang juga penggiat seni ini mengatakan, Pameran Lukisan "Dunia Qu" juga dilakukan hingga akhir Agustus 2018.

Pembukaan Pameran Lukisan "DuniaQu" ini Sabtu (14/7/2018) dihadiri Tokoh Seniman Jambi Jafar Rassuh, Sesepuh Senirupa Sumatera Fauzi Zubir. 

Acara pembukaan diawali pengantar dari Ketua Panitia Edi Dharma. Pameran Anak-anak dibuka Erwin Arifin.  Acara dipandu MC yuniot Andi Amao Pradinata Cs. 

Pembukaan ini juga dihadiri tamu dari Rusia yang juga seorang pelukis. "Kegiatan siakhiri Catur Persahabatan khusus Dewasa Bang Rach Madi AdyJambee (Pimpinan Tempoa Iin) dimulai Sabtu 14 Juli 2018 jam 17.00 WIB sampai Minggu 15 Juli 2018 jam 01.00 WIB dengan skor 5-4 untuk 5AW Fotografi Hehehehehe," seloroh SAW.

Panitia kegiatan di Tempoa Art Galery ini Harkopo Lie Rach Madi AdyJambee.

"Hari ini pagi Minggu 15 Juli. Workshop lukis diatas botol dalam area pameran lukis anak " DUNIA Qu"," tulis Edi Dharma.(JP-Lee)
Foto-Foto Dikutip dari FB Sakti Alam Watir dan Edi Dharma.










Foto-Foto Dikutip dari FB Sakti Alam Watir dan Edi Dharma.




Foto-Foto Dikutip dari FB Sakti Alam Watir dan Edi Dharma.


Share this article :

Posting Komentar