Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Daftar Bacaleg PBB Dapil Kota Jambi untuk DPRD Provinsi Jambi

Ini Daftar Bacaleg PBB Dapil Kota Jambi untuk DPRD Provinsi Jambi.
Jambipos Online, Jambi-DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jambi resmi mendaftarkan bakal calon legislative (Bacaleg) DPRD Provinsi Jambi, Selasa (17/7/2018) Pukul 11.28 WIB. Berikut ini 10 nama Bacaleg PBB Dapil Kota Jambi yang berhasil diintip Jambipos Online di KPU Provinsi Jambi.

Mereka adalah 1. Ahmad Hoiri, 2.Muhammad Firdaus SE, 3.Eva Trisnawati SE, 4.H.M Hasbi SH, 5.M Naguib Alkaf SH, 6.Yusi Pasoma SH, 7.Amrizal, 8.Zulkarnain, 9.Yulinda, 10. Nasrullah Hamka SE.

Seperti diketahui, Bacaleg Nasrullah Hamka merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi yang dipecat pada 18 Januari 2017 karena divonis 16 bulan penjara dalam kasus pembangunan lintasan atletik di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi tahun 2012 yang dananya dari anggaran Kemenpora tahun 2012 sebesar Rp 7,5 milyar.

Kemudian Sri Fatmawati menggantikan posisi suaminya jadi Anggota DPRD Provinsi, Januari 2018 lalu. Pergantian Antar Waktu (PAW) itu setelah mendapatkan status tersangka dan hukuman, posisi Nasrullah Hamka di DPRD Provinsi Jambi.

Nasrullah yang merupakan politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu, digantikan Sri Fatmawati yang merupakan istrinya sendiri. Jabatan itu akan diemban Sri hingga 2019 mendatang. Sebelumnya, Sri dan Nasrullah sama-sama mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi saat pileg 2014-2019 pada Dapil Tanjabtim dan Tanjabbar. (JP-Lee) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar