Home » , , , » Elviana Menunggu Nomor Urut Calon Anggota DPR RI Pileg April 2019

Elviana Menunggu Nomor Urut Calon Anggota DPR RI Pileg April 2019

Written By jambipos-online on Rabu, 11 Juli 2018 | 06:42

Hj Dra Elviana MSi telah resmi terdaftar sebagai calon DPD RI Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang. Tepat hari kedua pendaftaran Kamis (5/7/2018) sekira pukul 15.50 WIB Elviana mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi dalam menyerahkan seluruh persyaratan dan dinyatakan lengkap. IST
Jambipos Online, Jambi-Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Fraksi PPP, Hj Dra Elviana MSi telah resmi terdaftar sebagai calon DPD RI Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang. Tepat hari kedua pendaftaran Kamis (5/7/2018) sekira pukul 15.50 WIB Elviana mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi dalam menyerahkan seluruh persyaratan dan dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah semua persyaratan sudah terpenuhi, tinggal menunggu nomor urut. Resmi terdaftar sebagai calon Anggota DPD RI dapil Provinsi Jambi pada Pileg 17 April 2019. Semoga ALLAH SWT melapangkan jalan untuk terpilih kembali. Aamiin ya Rabbal Aalamiin,” tulis Elviana.

Kata Elviana, maju lewat DPD RI atau DPR RI yang terpenting bisa berbuat untuk masyarakat Provinsi Jambi khususnya. Dia juga menyakini masyarakat bisa merasakan bagaimana perjuangan Elviana saat duduk di DPD RI dan DPD RI. 

Elviana sendiri merupakan politisi yang sudah tiga periode berada di senayan. Tahun 2004-2009, Elviana merupakan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, maju melalui jalur DPD RI pada tahun 2009 dan lolos dengan perolehan suara terbanyak. Setelah lima tahun 2009-2014 menjadi anggota DPD RI, Elviana kembali menjajal DPR RI melalui PPP dan berhasil lolos. Dan Pemilu April 2019, Elviana kembali maju melalui jalur perseorangan yakni DPD RI.

Banyaknya program yang dibawa Elviana ke Provinsi Jambi, misalnya beasiswa waktu duduk di Komisi X maupun bantuan dana PSBI dari Bank Indonesia disalurkan untuk madarasah, masjid, PAUD dan kelompok tani di Provinsi Jambi.

Hj Elviana akan mencoba kesuksesan dalam meraih suara terbanyak pada Pileg April 2019 melalui jalur DPD RI seperti Pemilu 2009. Semoga. (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar