Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Agenda Kegiatan Prabowo di Jambi


Prabowo.BeritaSatu.com
Jambipos Online, Jambi-Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dijadwalkan hadir di Kota Jambi, (26/7/2018). Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra mengungkapkan kedatangan ini tidak ada agenda politik, melainkan untuk memberikan kuliah umum dan orasi kebangsaan di Universitas Jambi. 

“Memberikan kuliah umum pada mahasiswa di Jambi. Kedatangan Prabowo dikarenakan undangan masyarakat Jambi, para mahasiswa. Bukan dalam rangka kampanye politik. Prabowo hanya sehari di Jambi, mengingat waktu yang padat,” kata Sutan Adil.

Prabowo Subianto akan hadir di Jambi pada Pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pesawat pribadi.

Sementara itu, mengutip dari BeritaSatu.com, Surat Catatan Keterangan Kepolisian (SKCK) milik Prabowo Subianto bocor. Surat tertanggal 24 Juli itu ditandatangani oleh Kabid Yanmas Kombes Gunawan atas nama Kabaintelkam Polri.
SKCK Prabowo.IST
Surat yang berlaku hingga 24 Januari 2019 itu menyatakan Prabowo tidak memiliki catatan atau keterlibatan dalam kegiatan kriminal apapun. Surat itu dikeluarkan sebagai persyaratan calon presiden.

Surat yang berlaku hingga 24 Januari 2019 itu menyatakan Prabowo tidak memiliki catatan atau keterlibatan dalam kegiatan kriminal apa pun. Surat itu dikeluarkan sebagai persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres).

Seorang sumber di Intelkam Polri saat dihubungi Beritasatu.com membenarkan surat itu. “Tahu dari mana mas?” katanya sambil meminta namanya tidak disebut. Hingga kini juru bicara Polri belum merespons saat ditanya perihal ini. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar