Home » , , » 30 Finalis Miss Grand Indoesia Jalani Masa Karantina

30 Finalis Miss Grand Indoesia Jalani Masa Karantina

Written By jambipos-online on Kamis, 12 Juli 2018 | 10:18

Finalis Grand Indonesia 2018. ( Foto: istimewa )
Finalis Miss Grand Indonesia yang berjumlah 30 orang wanita cantik dari berbagai Provinsi itu akan menjalani masa karantina di Hotel Sari Pan Pacifik.

Jambipos Online, Jakarta - Ajang Miss Grand Indonesia pertama yang malam puncaknya akan diselenggarakan pada 21 Juli mendatang, kini mulai memasuki masa karantina. Para finalis Miss Grand Indonesia yang berjumlah 30 orang wanita cantik yang berasal dari berbagai Provinsi itu akan menjalani masa karantina di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta.

Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba menginginkan agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya

"Yang pasti ajang Miss Grand Indonesia 2018 akan menjadi ajang pencarian bakat kecantikan yang paling mewah dan paling meriah yang pernah ada. Karena ajang ini digagas oleh para kreator muda yang ada di Indonesia yang pastinya bisa memberikan sentuhan lain dan berbeda," ujar Faradiba saat menggelar acara Welcome Dinner & Grand Press Conference Miss Grand Indonesia 2018  di Hotel Sari Pan Fasific, Sarinah, Jakarta Pusat pada Rabu (11/7) malam.

Selain perkenalan para finalis ajang Miss Grand Indonesia 2018, malam Welcome Dinner & Grand Press Conference ini juga jadi kesempatan perdana bagi seluruh finalis, perwakilan sponsor dan media melihat langsung Mahkota Miss Grand Indonesia 2018 yang merupakan karya Rinaldy Yunardi persembahan Passion Jewelry yang terdiri dari 7640 butir Berlian, 1 butir Ruby dan emas 71 karat yang nilainya mencapai Rp 3 miliar.

"Pastinya selain cantik dan juga pandai, pemenang di ajang Miss Grand Indonesia 2018 akan juga mampu mewakili Indonesia di kancah internasional dan menjadi cerminan wajah masyarakat Indonesia yang ramah, baik dan punya budaya serta tata krama yang baik dimata dunia," tandasnya.

Ajang Miss Grand Indonesia 2018 diselenggarakan  Yayasan Dharma Ganitra Indonesia dimana untuk ajang perdananya, mengambil tema tema Beauty in Diversity (Kecantikan dalam Keragaman). Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengungkapkan kecantikan wanita Indonesia dari keragaman suku bangsa dan budaya.(JP)



Share this article :

Posting Komentar