Home » , , , , » Terobosan Baru, Kabiro Humas Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

Terobosan Baru, Kabiro Humas Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

Written By jambipos-online on Rabu, 06 Juni 2018 | 07:11

Wartawan Foto Bersama Dengan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah Usai Buka Puasa Bersama, Selasa (5/6/2018).
Jambipos Online, Jambi-Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah memiliki cara tersendiri dalam mempererat tali silaturahmi antara pegawai Humas Provinsi Jambi dengan insane Pers yang meliput di Kantor Gubernur Jambi. Baru kali pertama, seorang Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi melakukan buka puasa bersama dengan insane pers di Jambi. 

Bertempat di salah satu resto (Saung Purnama) di Jalan Pattimura Kota Jambi, Selasa (5/6/2018), Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah bersama staf menjamu sekitar 60 wartawan yang kerap meliput kegiatan Kantor Gubernur Jambi dalam Buka Puasa Bersama. 

Terobosan yang dilakukan Johansyah tergolong unik dari pendahulunya. Sebab buka bersama insane pers selalu dilakukan dengan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda Provinsi Jambi. Hal itu sudah menjadi tradisi setiap Bulan Suci Ramadhan. Namun apa yang dilakukan Johansyah merupakan terobosan baru, hanya dengan Biro Humas Protokol dengan insane pers. 

Sedangkan untuk buka bersama dengan Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan OPD dan Ormas akan dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (9/6/2018). 

“Acara buka bersama ini kami lakukan khusus Biro Humas Protokol Setda Provinsi Jambi dengan kalangan pers yang bermitra atau liputan kantor Gubernur Jambi. Ini adalah menjalin silaturahmi agar mengingatkan kembali komitmen kerjasama diantara kita. Kami berkomitmen untuk selalu memperhatikan media di Jambi. Sebaliknya wartawan juga komitmen dalam penyebaran informasi pembangunan Provinsi Jambi lewat media masing-masing,” kata Johansyah saat memberikan sambutan singkat. 

Talisilaturahmi harus tetap terjaga dalam mewujudkan kondunsifnya pembangunan di Provinsi Jambi serta tetap konsisten dalam penyebaran informasi kepada masyarakat luas. 

“Kami juga minta maaf jika undangan buka bersama ini mendadak dan sajian makanan dan minumannya kurang memuaskan. Semoga kedepan bias lebih baik lagi. Silaturahmi ini juga sebagai menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018M. Sebab mulai tanggal 9 Juni ASN sudah libur hingga perayaan Idul Fitri. Terimakasih atas kerjasama kawan-kawan pers selama ini, khususnya sejak saya dilantik jadi Kabiro Humas Protokol Setda Provinsi Jambi,” ujarnya.
  
Pada kata penutupnya, Johansyah juga mengajak agar pers ikut memperjuangkan anggaran di DPRD Provinsi Jambi (APBD Perubahan 2018) untuk peningkatan kesejahteraan media di Jambi yang pos anggarannya ada di Humas Provinsi Jambi. Semoga. (JP-Asenk Lee)
Wartawan Foto Bersama Dengan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah Usai Buka Puasa Bersama, Selasa (5/6/2018).











  
 
Share this article :

Posting Komentar