Home » , » PUPR Provinsi Jambi Siagakan Alat Berat di Jalur Mudik

PUPR Provinsi Jambi Siagakan Alat Berat di Jalur Mudik

Written By jambipos-online on Sabtu, 09 Juni 2018 | 10:58

Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi, Harry Andria.IST
Jambipos Online, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi menyediakan alat berat di beberapa titik rawan mudik lebaran tahun ini di jalur mudik di Provinsi Jambi. Selain siaga alat berat, PUPR Provinsi Jambi juga membuat posko Mudik Idul Fitri 1439 H disejumlah titik lintas jalur mudik di Jambi. Hal itu guna memberikan kenyamanan bagi pemudik.

Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi, Harry Andria kepada wartawan, Sabtu (9/6/2018) mengatakan, bahwa pihaknya telah menyiapkan untuk posko-posko termasuk alat berat dalam pengamanan jalur mudik lebaran.

“Dari PUPR Provinsi Jambi ada untuk 5 titik, dari Balai Jalan Wilayah Jambi ada 8 titik. Semua ruas jalan ada disiagakan posko mudik dan alat berat,” kata Harry Andria.

Disebutkan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kalau ada longsor atau jalan putus yang terjadi sepanjang arus mudik lebaran. “Titik rawan longsor itu seperti daerah Kerinci, Merangin juga Merlung Lintas Timur Sumatera. Kita usahakan jelang dan hingga lebaran, fungsional semua jalan,” katanya. (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar