Home » , » PTPN 6 Jambi Sediakan Rest Area Mudik Idul Fitri 1439 H

PTPN 6 Jambi Sediakan Rest Area Mudik Idul Fitri 1439 H

Written By jambipos-online on Senin, 11 Juni 2018 | 17:00

Tempat Parkir yang luas di Rest Area di komplek Kantor PTPN 6 Jambi di Jalan Lingkar Barat, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Foto Asenk Lee Saragih 
 Jambipos Online, Jambi- PT Perkebunan Nusantara VI Persero (PTPN 6) menyediakan Res Area (tempat istirahat) bagi pemudik yang melintas dari Kota Jambi selama mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018M. Fasilitas di Rest Area di komplek Kantor PTPN 6 Jambi di Jalan Lingkar Barat, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi cukup memadai.

Misalnya tempat istirahat yang lumayan, jaringan internet gratis, tempat Sholat, Toilet, kamar mandi, tempat cas telepon gengang atau daget. Juga disediakan air panas untuk mekanan ringan dan menyeduh minuman. Rest Area mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018M di komplek Kantor PTPN 6 Jambi untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat PTPN 6 Jambi, Dhani Butar-Butar.Foto Asenk Lee Saragih
Pengamatan Jambipos Online di komplek PTPN 6 Jambi, Senin (11/6/2018) sejumlah mobil mudik tampak masuk Rest Area untuk melakukan istirahat dan juga melakukan Sholat. Setiap mobil yang masuk ke komplek rest area mendapat pengamanan dari pengamanan kantor PTPN 6 Jambi.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat PTPN 6 Jambi, Dhani Butar-Butar mengatakan, selain program mudik gratis masyarakat umum yang sudah dilaksanakan Sabtu (9/6/2018) lalu oleh PTPN 6 Jambi, pihaknya juga menyediakan fasilitas rest area

Disebutkan, mudik gratis dan pembuatan rest area Mudik Iul Fitri 1439 H sebagai  bentuk kepedulian PTPN 6 kepada seluruh masyarakat di Provinsi Jambi dan pemudik yang melintasi Jambi. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar