Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PTPN 6 Gelar Mudik Idul Fitri 1439 H 1000 Orang Gratis

Kantor Pusat PTPN 6 Jambi di daerah Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Provinsi Jambi. IST
Jambipos Online, Jambi- PT Perkebunan Nusantara VI Persero (PTPN 6) menggelar acara mudik lebaran gratis bagi 1000 orang ke berbagai tujuan. Mudik gratis ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018M.

Pelepasan seribu penumpang mudik bareng gratis dilakukan serentak di Kantor Pusat PTPN 6 Jambi di daerah Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Provinsi Jambidan di Kantor Perwakilan PTPN 6 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat pada Sabtu 9 Juni 2018.

Hal itu disampaikan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat PTPN 6 (Persero) Jambi, Dani Butar-Butarkepada wartawan baru-baru ini. Menurutnya, penyelenggaraan kegiatan acara mudik bareng gratis di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 bagi masyarakat Jambi dan Sumatera Barat ini, merupakan kali pertama.

Untuk acara keberangkatan 1000 penumpang mudik gratis tersebut, lanjut Dani, pihak perusahaan telah menyediakan sebanyak 25 bus armada, untuk kapasitas 40 orang penumpang masing-masing bus.

Disebutkan, adapun pelepasan seribu penumpang ini, dipusatkan di Kantor Pusat PTPN 6 Jambi pada 9 Juni di bulan Ramadhan pada Pukul 13.00 WIB, dengan tujuan masing-masing yaitu Jambi-Padang, Jambi-Medan, dan Jambi-Pekanbaru.

Juga hal sama dilakukan serentak di Kantor Perwakilan PTPN 6 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, dengan tujuan Padang-Jambi, Padang-Medan, dan Padang-Pekanbaru.

“Kegiatan Mudik Gratis PTPN 6 Tahun 2018 ini, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, yang akan merayakan lebaran di kampung halaman mereka masing-masing saat Hari Raya Kemenangan nanti, 15 Juni mendatang. Kita berharap acara serupa, juga akan kita terus laksanakan setiap tahunnya, dan terus berkesinambungan kita laksanakan agar kedepannya PTPN 6 (Persero) Semakin Jaya,” ungkapnya.

Kegiatan puncak acara pelepasan 1000 penumpang mudik lebaran gratis oleh PTPN 6 dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi DR Drs H Fachrori Umar, MHum, dan juga turut dihadiri unsur pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPINDA) Provinsi Jambi beserta jajaran lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Jambi ikut serta mendampingi Plt Gubernur Jambi.

Disebutkan, mudik gratis ini bentuk kepedulian PTPN 6 kepada seluruh masyarakat di Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Barat khususnya. Seperti yang hendak merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

“Alhamdulillah, semuanya sudah penuh. Yang mendaftar acara kegiatan mudik bareng gratis oleh PTPN 6 Jambi dan Sumatera Barat. Ada 1.000 orang pendaftar, akan segera kita lakukan acara resmi pelepasannya pada tanggal 9 Juni 2018, Pukul 13.00 siang, dilakukan secara serentak masing-masing di Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN 6) di Kota Jambi, dan juga di lokasi Kantor Perwakilan PTPN 6 di Kota Padang,” katanya.

Dikatakan, setiap penumpang, semuanya masing-masing mendapat bingkisan dari PTPN 6,  berupa obat-obatan, air minum mineral kemasan, dan kurma. “Kita dari perusahaan juga memberikan kepada setiap penumpang, baju seragam dan topi (dengan logo PTPN 6),” katanya.

Disebutkan, kegiatan mudik gratis dilaksanakan PTPN 6 (Persero), adalah kali pertama dilaksanakan perusahaan, dan terus berkesinambungan dilaksanakan setiap tahunnya. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar