Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Malam Takbiran, H Fachrori Umar dan Istri Berikan Bingkisan Pada Pasien RSUD Raden Mattaher

Jambipos Online, Jambi-Pada malam takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan Istri Hj Rahima Fachrori akan memberikan bingkisan Idul Fitri kepada pasien rawat inap RSUD Raden Mattaher Jambi, Kamis (14/6/2018) malam. Sebelumnya Fachrori Umar juga dijadwalkan akan meninjau Pospam Terpadu Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018M di Mapolda Jambi.

Kepala Biro Humas Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, kegiatan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan Istri Hj Rahima Fachrori dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439H. 

Disebutkan, pemberian bingkisan Idul Fitri tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Jambi yang tidak dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Sehingga pemberian bingkisan itu sebagai wujud dalam pemberian semangat agar para pasien cepat sembuh dari penyakitnya. 

(Plt) Gubernur Jambi H Fachrori Umar juga mengingatkan himbaun dari Kapolri agar tidak melakukan konvoi kenderaan dijalan raya dalam merayakan Idul Fitri. Hal itu agar tercipta suasa yang nyaman dan aman dalam merayakan Idul Fitri 1439 H di Provinsi Jambi. (JP-Lee) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar