Home » , , » Kampanye Akbar Sani-Izi, Janjikan Peningkatan Ekonomi Lewat UMKM di Kota Jambi

Kampanye Akbar Sani-Izi, Janjikan Peningkatan Ekonomi Lewat UMKM di Kota Jambi

Written By jambipos-online on Sabtu, 23 Juni 2018 | 08:59

Edi Ajak Semua Kader dan Simpatisan Memenangkan Sani-Izi

Kampanye Akbar Sani-Izi, Janjikan Peningkatan Ekonomi Lewat UMKM di Kota Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Pada kampanye akbar pasangan calon (paslon) Walikota Jambi Nomor Urut 1 Abdullah Sani- Kemas Alfarizi berjanji akan menciptakan 8000 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dapat menyerap sekitar 50 ribu tenaga kerja dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Keduanya fokus memberikan pemerataan pembangunan bagi perekonomian masyarakat, bukan hanya pembangunan fisik semata. 

Hal itu diutarakan  Abdullah Sani- Kemas Alfarizi saat orasi kampanye akbar Paslon Walikota Jambi Abdullah Sani- Kemas Alfarizi di Lapangan Koni Pasar Kota Jambi, Jumat (22/6/2018). Kampanye akbar yang dihadiri ribuan tim, relawan, simpatisan dan masyarakat Kota Jambi. 

Pada orasi yang dilakukan, calon Walikota Jambi nomor urut 1 Abdullah Sani mengatakan bahwa pada program nomor urut 1 ada namanya program berkelanjutan.

“Mari kita jaga pembangunan di Kota Jambi yang ada pada tahun 2013-2018, dan kedepannya yang belum tersentuh mari kita lanjutkan apabila kami terpilih," kata Sani.

Sani mengatakan persoalan fisik dan insfratruktur yang dibangun adalah yang benar-benar menyentuh dengan masyarakat. “Pembangunan akan terus kita lakukan, tapi yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat," ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh calon Wakil Walikota nomor urut 1 Kemas Alfarizi yang mengatakan bahwa program yang paling diprioritaskan adalah pembangunan yang menyentuh terhadap masyarakat.

"Kami akan ciptakan 8.000 usaha baru, untuk membantu ekonomi kerakyatan di Kota Jambi. Dari 8.000 usaha baru yang akan membuka lowongan pekerjaan baru 50.000," katanya.

Pada kampanye akbar yang bertajuk 'Satukan Hati Bersama Sani-Izi, Insya Allah Menang' ini dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto, Plt Ketua DPW PAN Jambi, H Bakri, dan para unsur pimpinan DPW PSI Jambi serta DPW Partai Berkarya Jambi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto juga menyampaikan orasinya. Edi meminta kader PDI Perjuangan jangan hanya kumpul disini, tetapi berjuang memenangkan Abdullah Sani-Izi pada 27 Juni mendatang.

“Kepada semua kader PDI Perjuangan di Kota Jambi, mulai dari hari ini hingga 27 Juni mendatang, mari berjuangan dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Sani-Izi," ucap Edi dihadapan ribuan simpatisan dan tim yang memadati kampanye akbar tersebut.

“Kader PDI Perjuangan jangan tidur, mari kita kawal proses Pilwako dan memenangkan pasangan Sani-Izi. Memenangkan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi merupakan perjuangan harga diri untuk martabat Kota Jambi. Karena Tanah Pilih Pusako Betuah membutuhkan pemimpin yang bersih dan mengerti dengan masyarakat. Memenangkan Sani-Izi adalah harga diri Kota Jambi," katanya.

Orasi PSI Jambi

Pada orasi yang dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajak kader dan simpatisan untuk bersiap memenangkan pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi di Pilkada Kota Jambi.

“Ada banyak alasan partainya menentukan pilihan untuk pasangan nomor urut 1 Sani-Izi. Diantaranya Sani-Izi pro terhadap anak muda khusunya Kota Jambi," ujar Pengurus DPP PSI, Ela Novitasari.

“Pada 27 Juni besok ajak semua keluarga, saudara dan tetangga untuk memilih pasangan nomor urut 1 Sani-Izi," katanya.

Sementara pada orasi lanjutan yang dilakukan Sekretaris DPW PSI Jambi, Ade Adrianus juga menyampaikan hal yang sama, mengajak kader dan simpatisan partai untuk memilih Sani-Izi. “Ingat pada 27 Juni mendatang, generasi milenial pilih nomor urut 1 yakni Sani-Izi," sebutnya. (JP-Lee)




Kampanye Akbar Sani-Izi, Janjikan Peningkatan Ekonomi Lewat UMKM di Kota Jambi.

Pada orasi yang dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajak kader dan simpatisan untuk bersiap memenangkan pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi di Pilkada Kota Jambi.

Share this article :

Posting Komentar