Home » » HUT Bayangkara Ke 72 di Kota Bangko Polsek Kota

HUT Bayangkara Ke 72 di Kota Bangko Polsek Kota

Written By jambipos-online on Selasa, 26 Juni 2018 | 08:48

HUT Bayangkara Ke 72 di Kota Bangko Polsek Kota
Jambipos Online, Merangin-Peringatan Hari Ulang Tahun 9HUT) Bayangkara ke 72 di Bangko, Merangin bertempat di kapolsek bangko. HUT dihadiri oleh tokoh masyarakat  dan juga para guru panti asuhan beserta anak didiknya sebanyak 28 orang, 4 orang perempuan. Guru pendidik  panti asuhan  tersebut, asrama di sebelah masjid  TaQwa di Desa Sei Ulak peroses belajar mengajar masih di dalam masjid.

HUT Bayangkara dipimpin lansung oleh Kapolsek Iptu Tumpal Sinaga beserta Ny Eri Tumpal Sinaga.  Hadir semua anggota kapolsek .

Kapolsek mengatakan momen seperti ini kita harus memperhatikan anak panti asuhan. "Kita hurus membantu mereka. Kerena mereka bisa mendoakan kita. Dalam melaksakan tugas.supaya kita bisa mensukseskan pilkada merangin pada tahun 2018 ini semogga pemiliha pada tgl 27 nanti berjalan lancar dan sukses," katanya. 

Dalam acara tersebut Kapolsek beserta ibu lansung  memberikan santunan  sebako  kepada anak panti  sebanyak 28 orang.  Dibawah pimpin  bapak Napis  Imail, bantuan diberi lansung oleh kopolsek dan ibu.

Sala seorang siswa  Radit (9 thn) merasa sangat terbantu  ada bantuan sembako ini yang di oleh kapolsek. Kerena dia sedah tidak punya orang tua lagi hanya menunggu beles kasihan masyarakat merangin ini.

Tidak ketinggalan pimpina panti  M Napis Ismail mengatakan berterimah kasih kepada kopolsek  yang peduli dengan  anak panti asuhan. "Kami yang sangat butu bsntuan  dari pihak manapun. Kami beserta anak didik kami mendoakan semoga tugas bapak  berjalan lancar dan sukses," katanya. (JP-Yah)










Share this article :

Posting Komentar