Home » , » Golkar Jambi Usung HBA-Ivan Wirata-Syahrasadin Sebagai Bakal Calon Legislatif Pemilu 2019

Golkar Jambi Usung HBA-Ivan Wirata-Syahrasadin Sebagai Bakal Calon Legislatif Pemilu 2019

Written By jambipos-online on Senin, 11 Juni 2018 | 06:58

H Ivan Wirata Bacaleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Muarojambi-Batanghari
H Ivan Wirata (ketiga dari kiri), HBA (ke empat dari kiri) dan Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Jambi disela acara Orientasi Caleg Partai Golkar se Provinsi Jambi yang dihadiri fungsionaris Partai Golkar  yang digelar di Hotel Swissbell, Sabtu-Minggu (9-10/6/2018). Foto-FB
Jambipos Online, Jambi-Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Jambi memberikan dukungan penuh kepada H Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi untuk bakal calon legislative (Bacaleg) DPR RI Pemilu 2019 mendatang. Sementara H Ivan Wirata mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi juga mendapat sambutan hangat untuk Bacaleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari-Muarojambi.

Hal itu terungkap pada acara Orientasi Caleg Partai Golkar se Provinsi Jambi yang dihadiri fungsionaris Partai Golkar  yang digelar di Hotel Swissbell, Sabtu-Minggu (9-10/6/2018). Bahkan mantan Sekda Provinsi Jambi Syahrasadin juga tampak mengenakan baju warna kuning dan berlabuh ke Partai Golkar.

Orientasi fungsionaris Partai Golkar tersebut merupakan kegiatan pelatihan yang wajib diikuti oleh para bakal calon anggota legislatif. Memimpin Rapat Orientasi Caleg Partai Golkar se Provinsi Jambi adalah Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Taufik Hidayat.

Sementara Apif Firmansyah, mantan “tangan kanan” Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola juga ikut dalam kegiatan Partai Golkar tersebut. Kemudian H Hasan Basri Agus (HBA) dan H Ivan Wirata juga mengikuti orientasi fungsionaris Golkar itu.

Masuknya HBA, Ivan Wirata dan Syarahsadin diprediksi akan mengdongkrak perolehan suara Partai Golkar di Provinsi Jambi pada Pemilu 2019 mendatang. (JP-Lee)
Acara Orientasi Caleg Partai Golkar se Provinsi Jambi yang dihadiri fungsionaris Partai Golkar  yang digelar di Hotel Swissbell, Sabtu-Minggu (9-10/6/2018). Foto-FB








Acara Orientasi Caleg Partai Golkar se Provinsi Jambi yang dihadiri fungsionaris Partai Golkar  yang digelar di Hotel Swissbell, Sabtu-Minggu (9-10/6/2018). Foto-FB

Share this article :

Posting Komentar