Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fachrori Umar: Sinergi Pembangunan Harus Terus Ditingkatkan

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum.Humas
Jambipos Online, Jambi-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan sekaligus berharap agar sinergi (kesatupaduan) pembangunan terus ditingkatkan. Hal itu disampaikannya dalam Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas dan Pisah Sambut Penjabat Sementara Walikota Jambi, Ir.Muhammad Fauzi kepada Walikota Jambi, Dr.H.Syarif Fasha,ME, berlangsung di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Minggu (24/6/2018) sore.

Fachrori mengapresiasi peran yang yang telah dilaksanakan oleh Muhammad Fauzi selama mengemban amanah sebagai Pjs. Walikota Jambi. Fachrori mengatakan, Muhammad Fauzi bisa melaksanakan tugas dean tanggung jawab dengan baik.

Fachrori mengajak Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan sinergi dalam melaksanakan pembangunan. “Terus berkiprah dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," ujar Fachrori.


Terkait pelaksanaan Pilkada Kota Jambi pada 27 Juni 2018, Fachrori berharap agar Pilkada tersebut berlangsung dengan lancar, aman, dan damai. Fachrori mengatakan, siapapun nanti yang terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Kota Jambi bisa lebih maju lagi

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Jambi, Ir.H.Muhammad Fauzi menyatakan, selama bertugas sebagai Pjs. Walikota Jambi (4 bulan 26 hari), dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Muhammad Fauzi mengatakan, dengan kerja keras dan kerjasama, Pemerintah Kota Jambi bisa mempertahankan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dan mendapat penghargaan BPJS tentang Perlindungan Kesehatan Masyarakat.

Walikota Jambi, Dr.H,Sy.Fasha,ME mengatakan, cuti (4 bulan 26 hari) digunakan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, yang selama ini mungkin terlewatkan, yang nantinya akan digunakan untuk mempertajam visi misi dan program pembangunan.

Fasha mengucapkan terimakasih kepada Pjs.Walikota Jambi karena selama ini tidak ada letupan-letupan di Kota Jambi, dan Pjs. Walikota Jambi bisa cepat beradaptasi dengan OPD Pemerintah Kota Jambi.

“Kepada Pak Fauzi, selamat melaksanakan tugas kembali sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi,” ujar Fasha. (JP-Hms-Mustar Hutapea)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar