Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Safari Ramadhan di Desa Debai Kerinci

Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi bersam anak Yatim di Desa Debai, Kecamatan Kumun, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Senin (4/6/2018). IST
Jambipos Online, Kerinci-Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Provinsi Jambi. Kali ini Elviana yang duduk di Komisi XI DPR RI itu melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Desa Debai, Kecamatan Kumun, Kabupaten Kerinci, Senin (4/6/2018).

Sehari sebelumnya Elviana juga melakukan hal yang sama di Desa Pengasi Lama, Kecamatan Bukit Karman, Kabupaten Kerinci, Minggu (3/6/2018).

Hj Dra Elviana MSi melakukan Roadshow Safari Ramadhan di Kabupaten Kerinci dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk menjadi inspirasi Komisi XI DPR RI di Rapat Kerja (Raker) dengan mitra kerja di Senayan. 

Selain menyerap aspirasi rakyat soal pemerataan pembangunan di Kabupaten Kerinci, khususnya bidang pertanian, insfrakturtur, dan perkebunan, Elviana juga memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di desa itu.

“Bulan Ramadhan di Kerinci. Buka bersama dan dialog dengan para kades dan  tokoh masyarakat serta dialog dengan ibu. Serta kegiatan ditutup dengan melebur bersama anak yatim di Desa Debai, Kerinci,” kata Elviana. (JP-Lee)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar