Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Ajak Putra-Putri Jambi Bacaleg PPP Pemilu 2019

Pengurus DPP PPP sekaligus Anggota DPR RI Fraksi PPP Hj Dra Elviana MSi (tengah) memimpin Rakorwil PPP yang dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Jambi dan Diretur LP2 DPW PPP di Hotel Raja Jambi, Sabtu (2/6/2018). IST
Jambipos Online, Jambi-Pengurus DPP PPP sekaligus Anggota DPR RI Fraksi PPP Hj Dra Elviana MSi mengajak putra-putri terbaik Provinsi Jambi untuk mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Baceleg) merebut kursi DPR RI, DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi Pemilu 2019.

Ajakan itu disampaikan Elviana disela-sela Rakorwil PPP yang dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Jambi dan Diretur LP2 DPW PPP di Hotel Raja Jambi, Sabtu (2/6/2018). 

“PPP  Jambi merapatkan barisan untuk merebut kursi DPR RI, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota. Caleg yang gagal akan mendapatkan kompensasi dari Caleg yang jadi. Ayo daftar Nyaleg di PPP,” ujar Elviana.

Elviana juga mengajak kaum Hawa di Provinsi Jambi untuk mau berjuang jadi Caleg dalam mengusung aspirasi rakyat di legislative. 

“Ibuk Juita warga Dusun Teluk Pandak ini siap nyaleg di PPP dari Dapil 3 Bungo. Katanya siap memperjuangkan aspirasi warganyo dan dijamin tidak korupsi.  Ayo perempuan-perempuan Jambin yaleg di PPP, tandem dengan saya moga-moga lolos ke DPR/DPRD. Insyaa Allah menang,” kata Elviana. (JP-Lee)

“Ibuk Juita warga Dusun Teluk Pandak ini siap nyaleg di PPP dari Dapil 3 Bungo. Katanya siap memperjuangkan aspirasi warganyo dan dijamin tidak korupsi.  Ayo perempuan-perempuan Jambin yaleg di PPP, tandem dengan saya moga-moga lolos ke DPR/DPRD. Insyaa Allah menang,”

Rakorwil PPP yang dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Jambi dan Diretur LP2 DPW PPP di Hotel Raja Jambi, Sabtu (2/6/2018). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar