Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tetap Sehat dan Tampil Menarik di Segala Usia

Dr. Tanomkit Pawcsuntorn, MD (Liposuction and Body Contouring Specialist at APEX Medical Center) mengemukakan bahwa penuaan kulit tidak dapat dihindari namun dapat diminimalisasi dampak negatifnya.
APEX Medical Center sediakan prosedur kecantikan berstandar tinggi bagi perawatan kulit

Jambipos Online, Jakarta-Seiring berjalannya waktu, kulit dan tubuh kita mengalami sejumlah gejala degeneratif yang biasa kita kenal dengan proses penuaan atau aging process. Perlahan- lahan tetapi pasti, kulit kehilangan kekencangan dan kekenyalannya, lalu kerutan-kerutan halus pun ikut muncul di kulit kita. 

Namun, gejala-gejala tersebut dapat diminimalisasi, atau bahkan dibalikan dengan menerapkan program perawatan anti-aging yang tepat. Salah satu institusi kesehatan yang menawarkan program anti-aging yang komprehensif adalah APEX Medical Center di Bangkok, Thailand. Didirikan pada 1994 oleh Dr. Nantapat Supapannachart, spesialis dermatologi kosmetika dengan kualifikasi dari berbagai institusi dan universitas di Amerika Serikat, APEX Medical Center saat ini menyediakan standar tertinggi untuk penanganan pasien yang dilakukan oleh tenaga medis profesional.

Berbicara mengenai proses penuaan atau aging-process, Dr. Tanomkit Pawcsuntorn, MD, spesialis Liposuction and Body Contouring APEX Medical Center, , mengungkapkan bahwa penuaan kulit tidak dapat dihindari namun dapat diminimalisasi dampak negatifnya (09/05/2018). 

“Saat ini, rangkaian prosedur kosmetika terbaik menggunakan menggunakan teknologi dan ditangani oleh spesialis yang berpengalaman tinggi di bidangnya dapat membantu meminimalisasi dampak negatif dari proses penuaan, sehingga setiap orang dapat bertambah usia dengan anggun,” ungkap Dr. Pawcsuntorn.

Memiliki tubuh yang sehat dengan kulit halus, kencang dan berkilau adalah impian setiap orang, baik pria maupun wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa proses penuaan atau aging process, kadang kala menjadi salah satu sumber kegalauan yang banyak melanda masyarakat masa kini. 

Bukan sekadar karena berubahnya penampilan kita, namun juga karena menurunnya stamina atau gangguan-gangguan kecil yang hadir seiring bertambahnya waktu. 

Selain itu, paparan sinar matahari, hingga gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, kurang tidur, mengonsumsi alkohol, serta gula yang berlebih dapat mempercepat proses penuaan tersebut. Untuk mengurangi efek dari penuaan banyak yang berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal tanpa memperhatikan rangkaian prosedur yang tepat.


“Efek yang ditimbulkan oleh proses penuaan kulit berbeda pada setiap orang. Hal ini lah yang menyebabkan treatment bagi setiap orang pasti berbeda karena kondisinya tidak bisa disamakan, maka diperlukan konsultasi dengan spesialis profesional,” papar Dr. Pawcsuntorn lebih jauh.

APEX Medical Center, Bangkok memahami betul bahwa setiap prosedur kecantikan yang tepat didukung dengan tim spesialis medis yang profesional serta alat yang mutakhir. Sebagai salah satu pusat perawatan kecantikan yang komprehensif, APEX menawarkan pengalaman menyeluruh untuk semua tipe tubuh dan memahami penanganan estetik dan rekonstruksi bagi pasien dari seluruh dunia. 

Tim profesional APEX yang berpengalaman panjang dengan kualifikasi tinggi di bidangnya dapat membantu Anda mencapai dan melampaui harapan dan tujuan setiap perawatan atau bedah kosmetik. APEX Medical Center juga menawarkan solusi menyeluruh bagi transplantasi rambut, bedah kosmetik, gigi, dan program kebugaran, bahkan hingga penurunan berat badan.

Produk dan layanan unggulan serta khas APEX

Salah satu layanan unggulan APEX adalah prosedur facelifts tanpa operasi seperti Ultherapay, Thermage Vector lift dan Enerjet yang mengurangi tampilan kerutan dan keriput di kulit wajah serta membuat wajah tampak lebih awet muda. 

Perawatan revolusioner ini juga mengurangi munculnya bekas luka dan jerawat yang menodai kecantikan alami. Tim medis profesional APEX juga akan melakukan facials tingkat tinggi yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Teknologi terbaru di APEX, Smile Lift by Fotona4D® adalah prosedur non-bedah untuk mengatasi kekenyalan kulit, guratan, kerutan, kempot, warna kulit tak rata dan tekstur kulit pada wajah. Fotona4D® merupakan rangkaian perawatan menggunakan laser yang bersinergi dan tidak merusak eksterior wajah dan interior rahang, sehingga memungkinkan ketebalan kolagen berkontraksi dan mengencangkan dan menambah volume tanpa suntikan. 

Dengan dua tipe panjang gelombang laser (Er:YAG dan Nd:YAG) dan 4 moda perawatan, proses anti penuaan yang cukup jelas mengatasi di 4 level yang berbeda, bekerja lebih dalam, menyeluruh dan menyambungkan struktur kulit selain juga mengatasi ketidaksempurnaan. 

Fungsi empat "dimensi" dalam Fotona4D® merujuk pada empat jenis perawatan khusus: SmoothLiftinTM, FRAC3® , PIANO® dan SupErficialTM, keempatnya saling berkontribusi mencegah penuaan wajah dengan sedikit atau anestesi lokal, sehingga perawatan dapat dilakukan sepanjang tahun. 

Setelah perawatan selesai dilakukan, pasien tetap dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari. Rangkaian sesi perawatan yang dianjurlan untuk mencapai hasil yang optimal adalah 3 sesi, dengan jeda perawatan 14 hingga 28 hari. Setiap prosedur masing-masing akan memakan waktu 45 – 60 menit per sesi.

“Selain itu, di APEX Medical Center, pasien dapat pula mendapatkan layanan penurunan lemak melalui teknik modern Coolsculpting (Zeltiq), Bodytite and Liposonix. Teknik ini mengurangi kantong-kantong lemak pada tubuh dan membantu mengencangkan tubuh dan membentuk kontur badan. Di APEX, pasien dapat memilih untuk memindah lemak tubuh ke payudara, wajah atau bagian lainnya,” papar Dr. Pawcsuntorn.

Lebih jauh lagi, APEX Medical Center akan membantu pasien yang memiliki masalah apapun dengan rambut, termasuk melenyapkan rambut yang diinginkan dari berbagai tempat berbeda di tubuh Anda dengan terapi laser. Tersedia juga layanan transplantasi rambut dengan teknologi robotik bagi mereka yang mengalami kebotakan.

“Untuk menolong pasien kami merasa nyaman dengan penampilannya, kami berfokus untuk membuat setiap sesi perawatan nyaman dan menyenangkan. Staf terlatih kamo juga akan mengajak setiap pasien memahami prosedur perawatan yang mereka lalui dan mendiskusikan pilihan-pilihan yang mereka miliki, sehingga mereka bisa mengambil kepitusan yang tepat. Di state-of-the-art clinic milik kami, kami menolong setiap pasien mendapatkan solusi untuk permasalahan kulit dan tubuh yang mereka hadapi sesuai kebutuhan. Pastinya setiap orang ingin tetap sehat dan tampil menarik di segala usia,” tutup Dr. Pawcsuntorn.(JP-Rel) 
Mr. Eu Jindao Selaku COO Pusat Medis APEX

Eu Jindao & Dr. Tanomkit Pawcsuntorn dalam acara Media Intimate Gathering - FABULOUS GLOW FOR ALL AGES di  APREZ Cafe - The Energy Building, Jakarta pada Rabu (9/5/2018).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar