Home » » Pjs Bupat Kerinci Safari Ramadhan Ke Kecamatan Batang Merangin

Pjs Bupat Kerinci Safari Ramadhan Ke Kecamatan Batang Merangin

Written By jambipos-online on Senin, 28 Mei 2018 | 07:16

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kerinci Agus Sunaryo bersama ronbongan melakukan Safari Ramadhan 1439 H/ 2018M ke Desa Baru Pulau Sangkar Kecamatan Batang Merangin, Jumat (25/5/2018) malam.
Jambipos Online, Merangin-Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kerinci Agus Sunaryo bersama ronbongan melakukan Safari Ramadhan 1439 H/ 2018M ke Desa Baru Pulau Sangkar Kecamatan Batang Merangin, Jumat (25/5/2018) malam.

Rombongan Bupati tiba di desa itu disambut baik oleh Camat Heri Cipta MH didampinggi Kades Aldi Abas. Juga seluruh kades se Kecamatan B Merangin yang didampinggi perangkat desa.

Saat kemudian Pjs Bupati bersama rombonggon melakukan buka puasa di rumah kades setempat. Usai  buka puasa Pjs Bupati bersama  sejumlah pimpinan Organisasi perangkat Daerah di dampinggi anggota DPRD Kerinci Jasdi.

Selanjutnya  semua yang hadir pada saat itu melakukan shalat Isa berjemaah, sekaligus melakuan shalat tarawih di Madjit   Alhikmah dipimpin lansung oleh Pjs Bupati .

Seperti biasa selesai shalat tarawih Agus Sunaryo memberikan penghargaan kepada parajemaah terkait kunjungan kerja safari ramadhan.  Selain ingin bertatap muka lansung dengan masyarakat Agus Sunaryo juga menanpung aspirasi  dari masyarakat.

“Sudah lebih dari tiga bulan saya menjabat  sebagai Pjs Bupati Kerinci   banyak pekerjaan yang telah selesaikan. Meskipun menjabat Pjs Bupati tapi saya lama di Kerinci ini,” ujarnya. 

Terkait penyelanggaraan Pilkada Kerinci Pjs Bupati berpesan kepada masyarakat untuk  selalu menjaga kerukunan dan terus menjaga silaturumi jangan sampai gara gara pilihan calon pasangan bupati kita berpecah bela.

“Lakukan pilkada dengan  santun dan gunakan hak pilih dengan baik. Jangan ada werga yang tidak menggunakan haknya. Luangkanlah waktu sedikit meski sibuk di kebun untuk mencoblus pada 27 Juni nanti,” pinta Agus Sunaryo.

Sebelum mengahiri pengarahannya Agus Sunaryo menyerahkan  bantuaan  60 sak semen kepada penitia pembangunan masjid Al Hikmah. (JP-Yah)







Share this article :

Posting Komentar