Home » , » Mudamudi Pendukung Nalim, Alihkan Dukungan Ke Fauzi-Sujarmin

Mudamudi Pendukung Nalim, Alihkan Dukungan Ke Fauzi-Sujarmin

Written By jambipos-online on Kamis, 17 Mei 2018 | 07:55

Sebanyak 65 orang muda-mudi Desa Simpang Limbur, Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin mengadakan acara di lapangan Vollyball meyambut bulan puasa, Senin (13/5/2018). Sekaligus menyatakan sikap berpaling haluan dalam mendukung Paslon Pilkada Merangin. 
Jambipos Online, Merangin-Sebanyak 65 orang muda-mudi Desa Simpang Limbur, Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin mengadakan acara di lapangan Vollyball meyambut bulan puasa, Senin (13/5/2018). Sekaligus menyatakan sikap berpaling haluan dalam mendukung Paslon Pilkada Merangin. 

Dulunya pemuda itu pendukung No urut 3 Nalim-Kafit. Sekarang menyatakan dengan sumpah janji siap mendukung No urut 1 Fajar. Fauzi-Jarmin.

Acara tersebut dihadiri organ tunggal. Juga biduannya artis lagu daerah Muarabungo. Judul lagu "Dimabuk Jering". Hadir juga tokoh masyarakat Simpang Limbur Datuk Abu.

Dalam sambutanya, dia mengatakan mewakili masyarakat Simpang Limbur ini. Yang perlu saya sampaikan yang pertama masalah tinggi angka penganguran di  desa mereka.

Kedua meminta dengan "Fajar", pemuda yang belum dapat pekerja, kalau bisa masukan ke PT yang berada di sekitar  kecamatan itu.   Harus putra daerah bisa bekerja di PT tersebut.

Lanjutnya sambutan dari Ibu Uriyanti mengatakan masyarakat Kecamatan Pamenang Barat minta jambatan Batang Merangin untuk menghubungi Kecamatan Tabir.

Jambipos konfimasi dengan pengurus  acara, wansum acara ini kami yang mebuatnya. Tujuan menyatakan sikap, sumpah janji siap memenang kan Fajar.

Ditanya masalah SK Tim dari pak NALIM  dia jawab, mereka ini ada yang punya SK ada yang tidak bagi yang punya SK, mereka akan kembalikan. 

Ditanya masalah kenapa SK dikembalikan, mereka menjawab, mantan RT. SMS. "Saya sudah dua kali jadi tim Pak Nalim pertama menang  jadi Bupati Merangin. Saya jadi tim kedua Nalim pasang dengan H Salam. Saya jadi tim mobil saya di bungkus. Pasang poto Pak Nalim. Jadi saya tidak diindahkan ya, sekali ini hidup mati saya dukung PAJAR. Dua kali jadi Tim NALIM cuma dapat P. dengan Y saja," ungkapnya.

SHU. Selaku tim Nalim menjabat jadi korli di Desa Simpang Limbur Merangin. Ditanya benar ada tim Nalim kembalikan SK dari pak Nalim dia menjawab benar tapi ada dua orang  yang kembalikan satu Wi dua Mi. "Dua orang itu lah baru," katanya.

Dalam sabutan bang Ojik siap  memberi sisa usianya untuk memperjuangkan Kecamatan Pamenanng Barat  ini dengan syarat siap memberi doa restu kapada kami ber dua untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati.

Pakde Sujarmin sempat mejawab pertanyaan dari Ibuk Uriyanti. "  Jembatan Sungai Batang Merengin pasti kita usahakan. Dengan syarat saya terpilih jadi wakil Bupati," ujarnya.

Sayang pak Nalim dijumpai tidak berada di tempat. Kata supir yang antar jemput bapak ke Jakarta.

Ade, ajudan pak Nalim dihubungi dan dibilang ada Tim Yang kembalikan SK, dia belum ada informasi nanti kita cek dulu dibilangnya.

Juga pak kafit ditemui di rumahnya yang  ada di rumah  ajudan. Dibilang saya mau jumpa bapak masalah ada tim yang kembalikan SK. Di jawab tunggu saja pak, bapak lagi istirahat. "Jam  4 nanti  bapak kesini aja," katanya. Jambipos datang Jam 4, setelah berita ini dikirim satu pun tidak ada yang bisa dikonfirmasi. (JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar