Home » , , » Jelang Pileg, Pilpres 2019, Surya Paloh Kukuhkan Komisi Saksi NasDem Se Provinsi Jambi

Jelang Pileg, Pilpres 2019, Surya Paloh Kukuhkan Komisi Saksi NasDem Se Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 07 Mei 2018 | 17:26

Surya Paloh: Kader NasDem Harus Moralitas Tinggi 
Ketua Umum Partai NasDem (Nasional Demokrat) Surya Paloh (kiri) melakukan Safari Konsolidasi IV Partai NasDem untuk mengukuhkan Komisi Saksi NasDem Se Provinsi Jambi di Ratu Convention Center (RCC) Kota Jambi, Senin (7/5/2018). Photo2: Istimewa
Jambipos Online, Jambi-Ketua Umum Partai NasDem (Nasional Demokrat) Surya Paloh melakukan Safari Konsolidasi IV Partai NasDem untuk mengukuhkan Komisi Saksi NasDem Se Provinsi Jambi di Ratu Convention Center (RCC) Kota Jambi, Senin (7/5/2018).

Surya Paloh beserta rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Thaha, Jambi dengan menggunakan Pesawat Khusus bertuliskan "Nasdem For Jokowi 2019".

Surya Paloh dan rombongan disambut Ketua DPW Partai NasDem Jambi Agus Roni dan jajaran pengurus DPW Partai NasDem Jambi. Dari bandara, Surya Paloh dan jajaran DPP Partai NasDem langsung menuju Gedung Ratu Conventin Center di Kota Jambi.

Ribuan kader Partai NasDem se Provinsi Jambi sejak pagi memenuhi lokasi dan dalam gedung RCC. Ribuan kader Partai NasDem itu dari Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Merangin, Sarolangun, Bungo, Tebo, Batanghari, Muarojambi, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat dan Kota Jambi melakukan konsolidasi guna persiapan menyambut Pemilu Serentak 2019 demi kemenangan NasDem menuju tiga besar.

“Alhamdulillah, keluarga besar Partai NasDem di Jambi telah siap untuk memenangkan NasDem menuju tiga besar. Kehadiran Bapak Surya tentu akan semakin memotivasi kami melangkah menuju ke sana,"  kata Agus Roni saat ditanya wartawan.

Selain memberikan pembekalan dalam rangka konsolidasi, Ketua Umum Surya Paloh juga mengukuhkan keberadaan Komiti Saksi NasDem se Provinsi Jambi.

Negarawan Tangguh

Pada pidato politiknya, Surya Paloh menegaskan bahwa konsolidasi Partai NasDem dimaksudkan untuk memberikan tambahan energi bagi para kader partai agar semakin tangguh dan militan dalam merestorasi Indonesia.
Surya Paloh beserta rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Thaha, Jambi dengan menggunakan Pesawat Khusus bertuliskan "Nasdem For Jokowi 2019".
Dengan begitu, Partai NasDem kini dan ke depan akan terus melahirkan kader dan pemimpin yang tangguh. “Bukan melahirkan kader kerupuk," tegasnya.

“Kita harus kuat meski di hadapan kita penuh tantangan. Namun kita tidak boleh menyerah sedikit pun karena kita sudah bertekad merestorasi Indonesia. Para kader NasDem harus profesional yang terus dibarengi dengan moralitas tinggi. Ini harus kita jadikan roh dalam berjuang dan merestorasi Indonesia,” katanya berapi-api.

Surya juga mengajak para kader Partai NasDem untuk berjuang total, bukan setengah-setengah dengan terus menjunjung tinggi spiritualisme. Bukan cuma itu, NasDem harus mampu melahirkan dan mendistribusikan negarawan tangguh yang cinta Bangsa dan Negara.

Dia mengatakan Nasdem bukan hanya menjadikan politisi  tangguh yang kampiun. “Itu sudah biasa tapi NasDem bercita-cita akan bisa menditribusikan lahirnya negarawan yang tangguh berpikir untuk pengabdian untuk kecintaan terhadap bangsa. Ini cita-cita kita,” katanya.

“NasDem harus mampu melahirkan pemimpin yang benar-benar tangguh. Bukan pemimpin yang pragmatis dan transaksional,” tegasnya.

Kata Surya Paloh, Nasdem merupakan partai baru yang mengikuti pemilu satu kali. Meski merupakan partai baru, namun diisi oleh pejuang parpol yang tangguh.

“Nasdem ini diisi pejuang tangguh, bukan pejuang kader kerupuk. Tapi kader dengan otot tulang kawat tulang besi, tidak menyerah, tantangan apapun kita mampu hadapi itu,” kata Surya Paloh. (JP-Lee) 













Share this article :

Posting Komentar