Home » , » Camat Hapazoh SP Ajak Warga Senam Aerobik

Camat Hapazoh SP Ajak Warga Senam Aerobik

Written By jambipos-online on Rabu, 02 Mei 2018 | 19:17

Camat  Hapazoh SP Ajak Warga Senam Aerobik.
Jambipos Online, Merangin-Pada Jumat (27/4/2018) Pukul 7.30 sampai pukul 9.30 wib diadakan senam aerobik. Jumlah peserta sebanyak 115 orang satu kecamatan sebanyak delapan desa.

Desa Simpang Limbur, Desa Tanjung Lamin, Desa Limbur Merangin, Desa Pinang Merah (B1), Desa Mampun Baru, Desa Pulau Tujuh, Desa Karang Anyar, Desa Papit. Delapan desa satu satu Kecamatan hadir kepala desa beserta perangkat desa ada juga pegawai sarak.

Hadir juga dari kantor puskesmas. Sangat disayangkan  dari kantor UPTD Kecamatan yang tidak terlihat batang hidung nya.

Dicki, salah satu staf camat mengatakan, Camat  Hapazoh SP  memang disiplin. Yang pertama masalah pegawai tidak boleh terlambat datang. Kedua setiap hari harus isi buku absen dan juga pelayanan masyarakat sangat bagus setiap masyarakat yang datang cepat dilayani. 

Senada juga dengan masyarakat Simpang Limbur Samsudin, memang camat Hapazoh dimata masyarakat. Semua hurusan sangat baik.

Camat Hapazoh dijumpai Jambipos mengatakan, acara senam ini setiap hari Jumat diadakan acara senam  untuk jalin silaturohmi yang pertama.

Kedua kita adakan hadiah senilai Rp 150 Ribu cara nya kita buat undian sebanyak 15 nama siapa yang beruntung pasti nama di yang terjaring sestim undian. "Saya lihat masyarakat antusias makanya setiap hari jumat kita adakan," katanya. (JP-Yah)







Share this article :

Posting Komentar