Home » » Bupati CE Gelar Zikir Akbar dan Ajak Anggota Dewan Dukung Program Shalat Berjamaah

Bupati CE Gelar Zikir Akbar dan Ajak Anggota Dewan Dukung Program Shalat Berjamaah

Written By jambipos-online on Rabu, 30 Mei 2018 | 08:23

Bupati CE Gelar Zikir Akbar dan Ajak Anggota Dewan Dukung Program Shalat Berjamaah
Jambipos Online, Sarolangun-Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun bersama masyarakat menggelar acara Zikir dan tabligh Akbar di masjid Assulthon Kecamatan Sarolangun, Jum’at ( 25/5/2018 ). Acara tersebut di hadiri langsung oleh sang ahli zikir ulama kondang yakni KH Arifin Ilham.

Bupati Sarolangun dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kesempatan yang disiapkan oleh al ustadz H Arifin ilham, sebab Kabupaten Sarolangun adalah satu satunya kabupaten yang ada di Jambi yang paling banyak di kunjungi oleh beliau.

"Ini luar biasa, kehadiran ustad H Arifin atas keinginan beliau, yang harus kita syukuri di jambi ini Sarolangun paling banyak di kunjugi beliau , oleh sebab itu kami mengucapkan terimakasih ” Ujar Cek Endra.

Tentunya acara tersebut, merupakan bagian dari ibadah Ramadhan serta langkah pemerintah dalam menyatukan ummat,

"Mari kita perbanyak ibadah di bulan ramadahan ini, kita bertafakkur di rumah Allah , kita satukan semangat silaturrahmi dengan memuliakan masjid," kata Cek Endra.

Selain itu, dia mengingatkan agar MOU yang terkait komitmen shalat berjamaah dapat benar benar di pegang teguh dan di tegakkan di Bumi Sepucuk Adat Serpun Pseko.

"Mohon doa dan dukungan semua pihak, agar perjuangan kita dalam menegakkan agama Allah ini bisa berdampak baik bagi daerah kita ini,  pak anggota Dewan mohon bantu kami memuliakan masjid, kita gerakkan shalat jamaah," harap Cek Endra.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota Dewan Sarolangun, Tantowi Jauhari, H. Hurmin, Sekda H Tibroni Rozali, Waka Polres Kompol Atrizal, Dandim Sarko, Letkol. Kav.  Rohyat Happy Arianto, Para OPD, Pimpinan Pondok, Para Tokoh Agama tokoh masyarakat, ribuan jamaah masyarakat Sarolangun yang hadir.

Dalam acara itu juga, Bupati Cek Endra menyerahkan santunan kepada sekitar 300 orang anak yatim,  hingga  buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah jalannya acara berlangsung khidmat,semarak dan kondusif. (JP-FH Sianturi/Yahya)
Share this article :

Posting Komentar