Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolres Merangin Roadshow ke Jangkat

Kapolres Merangin Roadshow ke Jangkat.
Jambipos Online, Merangin-Kapolres Merangin I Kade Utama W SIK SH yang didampingi Wakapolres Kompol Riki Hadi juga Kabag Sumda Pamenang, Kasat Narkoba Sobri, Kasat Serse Sandi, Kasi Propam Kartok, Kasi Intel Ismail melakukan kunjungan ke Jangkat.

Kunjungan pada Jumat (29/3/2018) lalu dimulai berangkat dari Mapolres Merangin menuju Jangkat dengan kendaraan roda dua. Jarak tempuh ± 125 KM dari Kota Bangko menuju Kecamatan Jangkat. Kunjungan itu dalam rangka kunjungan kerja  disetial Kapolsek pasti ada mampir sekaligus memberikan saran kepada semua anggota disetiap Polsek.

Saran yang dilontarkan Kapolres kepada Kapolsek yang pertama kali istirahat dikantor Kapolsek Sei Manau S Naga sekitar Pukul 10.00 WIB, istirahat kurang lebih 1 jam lalu mengatakan yang pertama dilakukan tugas dengan baik juga kesehatan harus dijaga. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Karena polisi siap melayani masyarakat 1x24 jam.

Kapolsek Sei Manau S Naga sangat bangga dikasih arahan dan petunjuk selaku bawahan Kapolres siap dan patuh atas perintah atasanya. (JP-Yah)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar