Home » , » H Bakri Jadi Plt Ketua DPW PAN Jambi

H Bakri Jadi Plt Ketua DPW PAN Jambi

Written By jambipos-online on Jumat, 13 April 2018 | 00:28

H Bakri (Anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi V DPR RI)
Jambipos Online, Jambi-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menunjuk H Bakri (Anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi V DPR RI) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PAN Provinsi Jambi pasca ditahannya Zumi Zola oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelumnya Zumi Zola menjabat Ketua DPW PAN Provinsi Jambi dan juga Gubernur Jambi Periode 2016-2021.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini saat dikonfirmasi wartawan membenarkan terkait ditunjuknya H Bakri sebagai Plt Ketua DPW PAN Jambi menggantikan Zumi Zola.

“Berdasarkan hasil rapat dari DPP, H Bakri ditunjuk sebagai Plt Ketua DPW PAN. Surat resmi penunjukan H Bakri hingga Kamis (12/4/2018) belum ada diterima DPW PAN Provinsi Jambi,” katanya.

“Rapatnya baru kemarin dilaksanakan, surat resminya belum kita terima dari DPP. Hingga saat ini kita masih menunggu surat dari DPP,” kata Khusaini.

Sementara itu, Hafiz resmi dipecat dari Ketua DPD PAN Batanghari karena tertangkap tangan dalam kasus narkoba. Kini Ketua DPD PAN Batanghari dijabat Abdul Fattah. Abdul Fattah yang merupakan orangtua dari Hafiz.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Husaini mengatakan pihaknya resmi memecat Hafiz karena telah terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba, dan telah terbukti bersalah. “Karena sudah dihukum maka kita ganti,” ujar Husaini.

Husaini mengatakan Hafiz diganti dengan ayahnya sendiri yakni Abdul Fattah yang merupakan pengurus PAN. “Gantinya Abdul Fattah. Hal ini, tentunya sudah di komunikasikan dengan DPP PAN agar semua dapat bekerja seperti biasa,” katanya. (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar