Home » , » Pjs Bupati Merangin Lantik Kades Mampun Baru

Pjs Bupati Merangin Lantik Kades Mampun Baru

Written By jambipos-online on Jumat, 16 Maret 2018 | 20:01

Pjs Bupati Merangin H Husaeri melantik Kepala Desa (Kades) terpilih S Arman yang memenangkan pemilihan Kepala Desa Mampun Baru, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu, dengan mengantongi suara yang sah 480 suara, pada Selasa (13/3/2018).
Jambipos Online, Jambi-Pjs Bupati Merangin H Husaeri melantik Kepala Desa (Kades) terpilih S Arman yang memenangkan pemilihan Kepala Desa Mampun Baru, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu, dengan mengantongi suara yang sah 480 suara, pada Selasa (13/3/2018).

Pelantikan dihadiri Camat Pamenang Barat Habazoh SPd, Kapolsek Pamenang AKP S Nababan beserta anggotanya. Hadir juga tokoh masyarakat maupun tokoh agama BPD Desa Mampun Baru beserta anggota. Tidak ketinggalan lembaga adat Kabupaten Merangin AB Gemuk beserta Datuk yang akan memberi gelar Kades. Selesai pelantikan Kades S Arman diberi gelar Datuk Saiyo Sakato.
Ucapan Terimakasih dari Kades Mampun Baru S Arman.
Acara berlangsung dihalaman Balai Desa Mampun Baru diwarnai dengan bermacam hiburan rakyat seperti kuda lumping dan juga hiburan lainya.

Tokoh masyarakat Mampun Arodi mengatakan, warga Desa Mampun ini dangat bangga dilantiknya S Arman karena sebelumnya dia menjabat sebagai Sekdes Desa yang pertama dia sangat disukai masyarakat, dia bekerja sangat baik. Apa yang dikerjakan sesuai dengan aturan. “Jadi kami masyarakat kompak memilihnya supaya Desa Mampun Baru ini lebih maju,” katanya. 

Pjs Bupati Merangin dalam pelantikan mengambil sumpah janji dan Fakta Integritas dibincangkan tegas H Husaeri harus benar-benar dilaksanakan amanat masyarakat.

Dalam membangun Desa lanjut H Husaeri, Kades harus berkoordinasi dengan Badan Pemusyawarahan Desa (BPD) serta tokoh masyarakat Kades juga harus terbuka terkait penggunaan anggaran desa. (JP-Yah)









Share this article :

Posting Komentar