Home » , » Blacksteel Group Luncurkan Bagindo Plaza Jambi

Blacksteel Group Luncurkan Bagindo Plaza Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 29 Maret 2018 | 22:33

Blacksteel Group memperkenalkan Bagindo Plaza, lantai eksklusif bagi kalangan pengusaha dan investor yang ingin memiliki kios di dalam mal. ( Foto: Dok. Blacksteel Group ) 

Bagindo Plaza merupakan lantai eksklusif bagi kalangan pengusaha dan investor. Kehadiran Jambi City Center dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi.

Jambipos Online, Jakarta - Jambi City Center yang merupakan pusat perbelanjaan (shopping mall) di bawah naungan Blacksteel Group, memperkenalkan Bagindo Plaza yang merupakan lantai eksklusif bagi kalangan pengusaha dan investor yang ingin memiliki kios di dalam mal.

"Bagindo Plaza ingin mengajak kalangan pengusaha dan masyarakat Jambi untuk memiliki unit kios untuk investasi," ujar Direktur Marketing Bagindo Plaza, Daniel Budiono, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Menurut Daniel, Bagindo Plaza ditawarkan dengan kepemilikan HGB di atas HPL untuk barang-barang multi produk. Selain itu, lantai ini akan memiliki akses langsung ke basement area parkir.

"Dengan konsep baru yaitu trade mall yang menghadirkan kombinasi area strata stitle dengan status HGB, nantinya Bagindo Plaza merupakan mal yang disewakan untuk brand yang mengedepankan konsep lifestyle dan entertainment," tambahnya.

Daniel menambahkan, pihaknya optimistis kehadiran Jambi City Center dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya, sebagai tempat hang out yang nyaman bersama keluarga dan kerabat, tempat untuk mencari segala kebutuhan fashion dan lifestyle hingga menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan entertainment.

"Kami gembira kehadiran Jambi City Center dapat menjadi one stop shopping and entertaintment bagi masyarakat kota Jambi dan sekitarnya. Kami boyong gaya hidup modern berkelas dalam satu atap sehingga masyarakat Jambi dapat memenuhi kebutuhan gaya hidupnya dengan lebih mudah," kata Daniel.(JP)


Sumber: BeritaSatu.com

Share this article :

Posting Komentar