Home » , » Sekda Tutup Turnamen Sepakbola di Desa Titin

Sekda Tutup Turnamen Sepakbola di Desa Titin

Written By jambipos-online on Rabu, 21 Februari 2018 | 09:08

Sekda Tutup Turnamen Sepakbola di Desa Titin
Jambipos Online, Merangin-Pertandingan sepak bola yang diadakan oleh Karang Taruna di Desa Titin Teras, Kecamatan Batang Masumai (BTM) Kabupaten Merangin resmi ditutup Sekda Pemkab Merangin H Sebawmaihi, Senin (19/2/2018).

Penutupan sekali gus meberi hadiah piala dan juga uang tunai. Penutupan  berlansung sukses. Yang di hadiri oleh Anggota DPRD Merangin Razali, ada juga camat didampingi  Kades Titin Teras dan Kades Limbur Merangin. 

Dalam acara tersebut  sekira  Pukul 16.40 Wib muncul saja colon nomor urut 3 menaiki pangung penitia, duduk berdampingan pak Sekda.

Yang sangat disayangkan lagi ajudannya melarang mengambil potonya dengan alasan takut diberitakan. Padahal mesyarakatkan sangat bangga dengan datangnya Nalim, walaupun tidak diundang. 

Pada saat dia turun dari panggung klub dari Limbur Merangin sempat berphoto bersama kerena dia bangga mendapat juara satu. 

Rudi Ketua Panitia mengatakan pada Jambipos pertama ditanya ada diundang calon bupati kita di Merangin ini, dia bilang tidak ada. 

“Semua  calon bupati  tidak ada yang di undang 3 calon. Tapi calon nomor urut  3 datangya, kita sambut dengan baik,” katanya.

Beberapa masyarakat Titin Teras yang tidak mau menyebut namanya nya. Pada saat di tanya Jambipos acara ini siapa yang pelaksananya. Dia menjawab, mereka atas nama Karang Teruna. Kenapa tidak minta/ atau mengusulkan dengan calon bupati saja. Dia jawab, “kalau bisa bapak yang mengusulkan  itu yang terbaik, kami sangat terkejut dengan calon nomor urut 3 tidak di undang bisa dating,” katanya. (JP-Yah)







Share this article :

Posting Komentar