Home » , , » Kapolda Jambi: Lumpuhkan di Tempat Pelaku Kejahatan

Kapolda Jambi: Lumpuhkan di Tempat Pelaku Kejahatan

Written By jambipos-online on Thursday, February 15, 2018 | 09:46

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis.
Jambipos Online, Jambi-Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis secara tegas menginstruksikan jajarannya untuk melumpuhkan dengan menembak di tempat para pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum Polda Jambi. Dia tidak menginginkan ada anggota Polisi jadi korban atau terbunuh oleh pelaku tindak kejahatan, seperti yang yang dialami Aipda Anumerta Fajar Junjungan Panjaitan Anggota Polsekta Jelutung, Kota Jambi.

“Saat ini para pelaku tindak kriminal, baik pelaku curanmor, perampokan dan lainnya sudah menggunakan senjata api. Saya minta seluruh jajaran untuk lebih hati-hati dan tangkas dalam melakukan pemberantasan tindak kejahatan,” kata Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis saat memberikan arahan kepada Jajaran di Mapolda Jambi, Kamis (15/2/2018).


Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis juga mengatakan, semua itu harus sesuai prosedur yang berlaku. “Dari pada anggota saya yang kena tembak, lebih baik penjahatnya yang harus kita tembak,” tegas Brigjen Pol Muchlis.

Muchlis juga khawatir, nantinya yang menjadi korban adalah masyarakat Jambi. “Kita harus tegas, biar Jambi tetap aman. Kejahatan harus diberantas. Peristiwa yang menimpa Aipda Anumerta Fajar Junjungan Panjaitan jangan menyurutkan nyali para anggota Polisi, namun harus lebih tangkas dan cekatan dalam memberantas tindak kejahatan,” katanya.(JP-03) 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos