Home » , , » Catatan HPN 2018 Sumbar, Jalan Puncak Sitinjau Laut Padang Rawan Lakalantas

Catatan HPN 2018 Sumbar, Jalan Puncak Sitinjau Laut Padang Rawan Lakalantas

Written By jambipos-online on Selasa, 13 Februari 2018 | 18:18

Saat Delegasi PWI Jambi bertolak dari Kota Padang, Sabtu (10/2/2018) pagi, saat melintas di jalur Puncak Jalan Sitinjau laut Padang, juga sebuah truk container terguling. Namun dari dua kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa. Photo: Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 45 orang Delegasi ke Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang. Delegasi PWI Jambi diberangkatkan Walikota Jambi DR H Syarif Fasha dari Sekretariat PWI Provinsi Jambi di Jalan Jakarta, Selasa (6/2/2018) Pukul 17.00 WIB.

Setelah melakukan perjalanan hampir 10 jam, kontingen Jambi tiba di Puncak Jalan Sitinjau Laut, Kota Padang, tepatnya sekitar Pukul 08.00 WIB Rabu (7/2/2018). Saat bus yang ditumpangi delegasi melintasi jalur itu, tampak sebuah truk terguling ke kiri jalan arah menuju Solok. 

Kemudian saat Delegasi PWI Jambi bertolak dari Kota Padang, Sabtu (10/2/2018) pagi, saat melintas di jalur Puncak Jalan Sitinjau laut Padang, juga sebuah truk container terguling. Namun dari dua kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa. 

Dari pengamatan Jambipos Online, sepanjang jalan lintas Kabupaten Sijunjung, Sawah Lunto, Solok, Kota Padang minim rambu lalulintas dan pengaman jalan. Jalur tersebut sangat rawan kecelakaan. (JP-Lee)  



Share this article :

Posting Komentar