Home » , , » Zumi Zola dan Fasha Bahas Relokasi Pasar Angso Duo Empat Mata

Zumi Zola dan Fasha Bahas Relokasi Pasar Angso Duo Empat Mata

Written By jambipos-online on Senin, 08 Januari 2018 | 21:57

Wali Kota Jambi H Syarif Fasha di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (8/1/2018) pagi. 
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola menerima Wali Kota Jambi H Syarif Fasha di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (8/1/2018) pagi. Pertemuan tertutup empat mata itu sempat menimbulkan spekulasi dikalangan Jurnalis jelang Pilkada Kota Jambi Juni 2018. Pasalnya keduanya merupakan politisi, Zumi Zola Ketua DPW PAN Provinsi Jambi dan H Syarif Fasha Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

Namun saat diklarifikasi wartawan soal pertemuan itu secara terpisah kepada Walikota Jambi H Syarif Fasha dan Gubernur Jambi H Zumi Zola, tenyata dari pengakuan keduanya kalau pertemuan empat mata itu membahas soal relokasi pedagang Pasar Angso Duo Kota Jambi yang hingga kini masih terkatung-katung dan bahan polemik.

Zumi Zola mengakui pertemuan empat mata itu tidak membahas soal dukungan PAN. Namun yang dibahas selama hampir satu jam itu membahas Pasar Angso Duo dan pedagang agar dapat difasilitasi yang dibutuhkan.

Kemudian, Zola juga membahas program program provinsi di Kota Jambi. “Beliau juga menyampaikan jadwal cuti untuk mengikuti Pilkada Kota Jambi,” katanya.   

Usai menemui Zumi Zola, dalam pertemuan tertutup itu, Walikota Jambi Fasha keluar dari ruang kerja Gubernur Jambi sekitar Pukul 11.10 WIB. 

“Saya melaporkan beberapa hal kepada Pak Gubernur untuk menyamakan persepsi soal kedinasan. Saya juga melaporkan jika saya akan cuti pada bulan Februari 2018 mendatang. Tidak ada membahas soal dukungan Parpol di Pilkada Kota Jambi. Saya hanya menyampaikan bahwa tanggal 12 Februari 2018 mendatang akan cuti dari jabatannya dan tanggal 10 Januari 2018 nanti akan mendaftar di KPU Kota Jambi untuk maju di Pilkada Kota Jambi,” kata Fasha.

Syarif Fasha juga menyatakan pesan Gubernur Jambi untuk tetap menjaga suasana kondusif dalam Pilkada Kota Jambi. “Pesan Pak Gubernur silahkan Pak Wali maju, yang terpenting masyarakat tetap bersatu tidak terpecah belah,” katanya.

Kata Fasha, pertemuan empat mata itu juga dibahas beberapa hal diantaranya pemindahan Pedangan Angso Duo Jambi dan mengenai bantuan alat berat oleh Pemprov Jambi untuk kecamatan di Kota Jambi.

“Ada banyak tadi yang dibahas. Selain itu kita juga minta bantu penambahan Armada Damkar Kota Jambi dan mobil Penyiram Tanaman di Kota Jambi,” kata Fasha.(JP-03) 

Share this article :

Posting Komentar