Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola: Turnamen Futsal untuk Lebih Melibatkan Generasi Muda Meriahkan HUT Provinsi Jambi

Zola Buka Gubernur Cup Futsal Competition 2018 
Jambipos Online, Jambi- Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengemukakan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2018, Pemerintah Provinsi Jambi menginginkan untuk lebih melibatkan generasi muda dalam merayakan HUT Provinsi Jambi, salah satunya dengan diselenggarakannya turnamen futsal.

Hal tersebut dikemukakan Gubernur Zola saat membuka Gubernur Cup Futsal Competition Tahun 2018, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru, Jambi, Kamis (04/01/2018) siang.

Peserta Gubernur Cup Futsal Competition Tahun 2018 berasal dari seluruh Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi yang dibagi menjadi 3 kategori, yaitu pelajar SMA/SMK, mahasiswa, dan umum serta terdiri dari putra dan putri.

“Biasanya, dalam rangka menyambut HUT Provinsi Jambi, Gubernur Cup hanya ada pada cabang olahraga sepakbola yang diikuti dari 11 tim dari Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Untuk tahun ini dan kedepannya akan diselenggarakan juga pada olahraga futsal dan basket, supaya generasi muda Jambi lebih terlibat dalam memeriahkan HUT Provinsi Jambi,” ujar Zola.

Zola mengucapkan terima kasih kepada para siswa dan mahasiswa yang dengan sangat antusiasnya telah bersedia mengikuti Gubernur Cup dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi dan juga untuk mengasah bakatnya dibidang olahraga, khususnya olahraga futsal.

“Bukan hanya tim-tim bertanding saja yang berkompetisi, tetapi para suporter setiap tim juga akan berkompetisi untuk menampilkan yel-yel terbaik dalam mendukung timnya bertanding, yang nantinya akan dinilai. Suporter yang memiliki yel-yel terbaik akan mendapatkan hadiah dari panitia,” terang Zola.

Zola menjelaskan, untuk menunjang fasilitas olahraga di Provinsi Jambi, pada tahun 2018 Pemerintah Provinsi Jambi akan melakukan rehab GOR Kota Baru yang kondisinya untuk saat ini masih jauh dari harapan karena kondisinya bangunan lama yang sangat perlu untuk diperbaiki, agar masyarakat Jambi lebih nyaman untuk berolahraga.

“Saya minta dukungan dari masyarakat Jambi dalam melakukan perbaikan GOR ini, yang nantinya juga sangat bermanfaat bagi masyarakat Jambi. Jika perbaikan GOR ini sudah selesai dilaksanakan, masyarakat Jambi juga akan lebih nyaman untuk berolahrga disini,” terang Zola.

Zola berpesan kepada seluruh tim yang akan bertanding, untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, jangan sampai ada yang melakukan kecurangan-kecurangan dalam pertandingan, sehingga turnamen futsal ini bisa berjalan dengan lancar, dan untuk semua official wasit selamat menjalankan tugas. (JP-Hms)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar