Home » , » Wali Band Satu Panggung dengan Zumi Zola Sherrin Hibur Ribuan Masyarakat Jambi

Wali Band Satu Panggung dengan Zumi Zola Sherrin Hibur Ribuan Masyarakat Jambi

Written By jambipos-online on Sunday, January 7, 2018 | 12:59

HUT Provinsi Jambi Ke 61 
Wali Band Satu Panggung dengan Zumi Zola Sherrin Hibur Ribuan Masyarakat Jambi. Humas
Jambipos Online, Jambi-Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-61 Provinsi Jambi menghadirkan salah satu band ternama yaitu Wali Band. Pesta rakyat ini digelar di halaman depan Kantor Gubernur Telanaipura Kota Jambi, Sabtu (6/1/2018). Pada kesempatan ini Sherrin Tharia menampilkan kemampuan menggesek biola mengiringi suaminya Zumi Zola menyumbangkan lagu.

Gubernur Jambi Zumi Zola beserta istri juga berada dilokasi. Zola mengenakan atasan perpaduan hitam putih motif pastel batik Jambi lengkap dengan lacak (ikat kepala)nya. “Terima kasih, ini semata-mata hiburan untuk masyarakat Jambi semoga saja bapak ibu semua terhibur," ucap Zumi Zola dalam sambutannya di hadapan ribuan masyarakat yang menyesaki lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Sebelum penampilan Wali Band sebagai pengisi acara, Zola langsung menyuguhkan sebuah lagu sebagai kado terindah untuk masyarakat Jambi. Sang istri, Sherrin Tharia, juga tak mau kalah, Sherrin menunjukkan kepiawaiannya menggesek biola mengiringi nyanyian sang suami.

Kurang puas dengan satu buah tembang, Zola pun melanjutkan aksinya dengan tembang kedua dari Band Dewa. Sesaat Zola mulai bernyanyi, dua buah kembang api memancar mengejutkan penonton, menambah semaraknya suasana. Penampilan Zola dan istri ditutup dengan tembang ketiga, ‘pergi pagi pulang pagi’. 

Sementara ribuan masyarakat membanjiri aksi panggung dari Grup Band Wali. Masyarakat Jambi dan juga para Fans Wali dari berbagai penjuru yang datang, larut dalam aksi panggung Band yang digawangi oleh Faank (Vocal), Apoy (Gitar) di malam Perayaan Hari Jadi ke-61 Provinsi Jambi.

Ada yang unit dalam aksi panggung tersebut, band asal Bandung Jawa Barat ini, terlihat memakai ikat kepala khas laki-laki Jambi yakni Lacak.

Dari pantauan, sang Vokalis Faank dan Apoy sang Gitaris terlihat memakai Lacak menyanyikan lagu Baik-baik sayang, dan mampu mengghipnotis penonton. (JP-Lee) 




Wali Band Satu Panggung dengan Zumi Zola Sherrin Hibur Ribuan Masyarakat Jambi, Sabtu (6/1/2018).Humas


Wali Band Satu Panggung dengan Zumi Zola Sherrin Hibur Ribuan Masyarakat Jambi, Sabtu (6/1/2018).Humas








Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos