Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polisi Selidiki Video 3 Menit "Salam Tiga Jari" Gadis ABG Lagi "Puaskan Diri" di Kerinci

Polisi Selidiki Video 3 Menit "Salam Tiga Jari" Gadis ABG Lagi "Puaskan Diri" di Kerinci. 
Jambipos Online, Jambi-Jajaran Polres Kerinci hingga kini masih menyelidiki pembuat dan penyebar sebuah video panas seorang gadis ABG yang tengah melakukan masturbasi yang lagi viral di linimasa sosial media dan membuat heboh masyarakat setempat. Khususnya masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh informasi yang dihimpun di masyarakat, diduga, gadis itu dari sebuah lokasi di daerah Kerinci.

Seperti yang dilansir dari tribunjambi.com, seorang sumber mengatakan dalam video berdurasi 3 menit 58 detik itu, seorang perempuan mengabadikan video dirinya menggunakan ponsel sendiri.

Adegan itu di sebuah ruangan, yang belum diketahui secara pasti lokasinya. Video itu menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

"Ya, sudah beredar video durasinya lebih tiga menit. Memang video agak gelap, tapi wanitanya kelihatan melakukan masturbasi. Hanya saja tidak tahu di mana lokasinya. Kata warga, sumbernya dari Kayu Aro," ujarnya, Selasa (23/1/2018).

Di media sosial facebook, video itu menjadi viral, dengan tulisan status "salam tiga jari".

Menurut dia, status "salam tiga jari" menggambarkan video yang sedang tersebar di Kerinci.

"Salam tiga jari, katanya haha," tulis sebuah akun facebook warga Kerinci.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku dan penyebar kali pertama video. Pihak kepolisian pun masih mendalami hal ini.

Kapolsek Kayu Aro, Iptu Masdanur, membenarkan beredarnya video hot itu. Pihaknya masih mendalami kasus peredaran video itu. Polisi belum mengetahui darimana video diperoleh dan siapa penyebarnya.

"Yo, ado monitor tadi. Kami sedang selidiki bekerjasama dengan Intel Polres Kerinci. Karena kami dak memiliki alat pemantau facebook di mano sumbernyo," katanya

"Kami dak bisa memastikan warga mano, kita masih dalami. Belum tahu kita dimana lokasinya dan siapa penyebarnya video tersebut. Kita cari siapa pelaku maupun penyebarnya," katanya. (JP)

Sumber: Tribunnews.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar